Ahad, 15 Julai 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Cinta Kuya Raih Bintang Cilik Terfavorit di KCA 2012

Posted: 15 Jul 2012 10:04 AM PDT

Senin, 16 Juli 2012 00:04 wib
Egie Gusman - Okezone

JAKARTA - Pelantun "Cinta Terindah", Cinta Kuya didapuk sebagai Bintang Cilik Terfavorit dalam ajang penghargaan Nickelodeon Indonesia Kid's Choice Award 2012, apalagi ini yang pertama kali dirinya meraih penghargaan.

"Senang banget, karena aku belum dapat piala diajang lain," aku Cinta saat ditemui di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu 14 Juli lalu.  
 
Karena difavoritkan oleh anak-anak, Cinta mendedikasikan penghargaan tersebut untuk seluruh anak di Indonesia, serta orangtuanya.

"Piala ini untuk anak-anak Indonesia, dan mama papa," tandasnya.

Pemilik nama asli Cinta Rahmania Putri Khairunnisha ini sebelumnya menghabiskan masa liburan selama tiga minggu di Amerika Serikat. Selama di sana, kata Cinta, sempat mengunjungi San Diego, dan Universal Studio.

"Disana aku jalan-jalan liburan aja bareng sama keluarga. Banyak, beli oleh-oleh sampai 13 koper buat nampung oleh-oleh dari Amerika," cerita putri pasangan Surya Utama (Uya Kuya) dan Astrid Khairunnisha ini.

(tre)

Jerinx "SID" Perankan Ngurah Panji di Film Rumah di Seribu Ombak

Posted: 15 Jul 2012 08:09 AM PDT

Minggu, 15 Juli 2012 22:09 wib
Rama Narada Putra - Okezone

JAKARTA - Kabar menggembirakan bagi para penggemar Superman Is Dead (SID) yang akrab di panggil Outsiders (penggemar pria) dan Lady Rose (penggemar perempuan) karena salah satu personel SID, Ari Astina dengan nama panggung Jerinx main di debut filmnya berjudul Rumah di Seribu Ombak.

Film ini mengisahkan perjalanan seorang pria asal Singaraja, Bali yang sukses menjadi atlet selancar nasional. Jerinx memerankan tokoh Ngurah Panji di film ini.

Pengalaman pertamanya berperan dalam sebuah film, tampaknya Jerinx, drummer band Superman Is Dead siapp beralih profesi sebagai seorang aktor. Jerinx di daulat memerankan tokoh Ngurah Panji dalam film Rumah di Seribu Ombak yang digarap sutradara Erwin Armada.

Jerinx sangat tertarik terlibat di film ini karena satu alasan.

"Karena ceritanya bagus saya mau. Ini misi pencerahan. Saya harap ini menginspirasi orang untuk berbuat sesuatu untuk daerahnya," ucap Jerinx di acara premier film Rumah di Seribu Ombak, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (15/7/2012)

Meski menggeluti dunia baru, namun dirinya mengaku tidak akan meninggalkan band SID yang telah membesarkan namanya itu sejak tahun 1995 itu. Ia pun berniat untuk menjalani profesi barunya beriringan dengan karir sebagai penabuh drum.

"Saya dua-duanya enggak masalah yang penting bisa mengatur waktu dengan SID," tandasnya.

(tre)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan