Rabu, 20 Jun 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Kim Kardashian Diizinkan Ibunya Bercinta Sejak 14 Tahun

Posted: 20 Jun 2012 08:25 AM PDT

Rabu, 20 Juni 2012 22:25 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Kim Kardashian mengaku kehilangan keperawanan ketika masih berumur 14 tahun. Bahkan, Kim mengaku meminta izin sang ibu, Kris Jenner, untuk berhubungan seks pertama kalinya.

Hal itu diungkapkan Kim ketika menjalani wawancara dengan Oprah Winfrey. Ketika masih 14 tahun, Kim menjalani hubungan dua tahun dengan pria yang dekat dengan keluarganya juga.

Karena pria yang dikencaninya dekat dengan keluarga, Kim memutuskan memberikan kehormatannya kepada pria itu. Kim lalu meminta izin kepada ibunya untuk melepas keperawanan. Di luar dugaan, sang ibu mengizinkan Kim berhubungan seks.

Kris Jenner tak mau menghalangi niat dan minat Kim terhadap seks. Anehnya lagi, Kris malah menyarankan Kim tentang kontrol kelahiran agar tidak hamil usai berhubungan seks. Demikian dikutip dari Femalefirst, Rabu (20/6/2012).

(rik)

Beyonce Hadiahi Jay-Z Pesawat Pribadi Seharga Rp235 M

Posted: 20 Jun 2012 07:20 AM PDT

Rabu, 20 Juni 2012 21:20 wib
Hutami Windiarti - Okezone

LOS ANGELES - Beyonce memberikan hadiah spesial kepada sang suami, Jay Z, berupa sebuah pesawat mewah senilai USD25 juta atau sekira Rp235 miliar untuk merayakan hari ayah.

Pesawat super mewah itu dapat menampung sebanyak 15 penumpang dan termasuk beberapa properti yang bisa ditemukan di dalam rumah. Pelantun lagu "Crazy in Love" itu ingin menunjukkan kepada suaminya bahwa dia adalah seorang ayah yang hebat.

"Beyonce ingin Jay tahu betapa hebatnya dia sebagai seorang ayah. Bombardier Challenger 850 memiliki interior seperti sebuah ruang keluarga, dapur, sebuah kamar tidur dan dua kamar mandi. Beyonce membeli sebuah pesawat besar yang bisa menampung 15 orang agar mereka bisa membawa seluruh keluarga liburan," ungkap sebuah sumber.

Sebelumnya, penyanyi berusia 30 tahun tersebut juga pernah menghabiskan uang sebesar Rp4 miliar untuk membeli cincin biru safir untuk suaminya. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Rabu (20/6/2012).

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan