Sabtu, 28 April 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Hary Tanoesoedibjo Minta Dukungan Masyarakat Bali

Posted: 28 Apr 2012 11:03 AM PDT

INDONESIA akhirnya terpilih menjadi tuan rumah Miss World 2013 dan 2015. Untuk menyukseskan rencana tersebut, CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo meminta dukungan penduduk lokal.

 
Indonesia akhirnya memiliki kesempatan untuk memperkenalkan kekayaan budaya dan seni ke ajang internasional. Dipilihnya Bali menjadi tuan rumah penyelenggaraan Miss World 2013 dan 2015 menjadi bukti bahwa Indonesia layak dipandang dunia.
 
Meski sukses menggaet pihak Miss World untuk memilih Indonesia sebagai tuan rumah, penyelenggaraan tetap dibutuhkan dukungan dari berbagai pihak demi kesuksesan tersebut.
 
Hary Tanoesoedjibjo mengatakan, bahwa komunikasi yang akan dilakukan akan dipersiapkan dengan baik oleh tim yang ditunjuk. Dia juga yakin apapun yang akan dilakukan, semua itu baik untuk negara Indonesia. Selain memerkenalkan kebudayaan Indonesia dalam ajang Miss World, MNC Group juga akan melipatkan penduduk lokal untuk memperkenalkan kebudayaan mereka terhadap turis asing di ajang Miss World 2013 & 2015.
 
"Kami akan berusaha sebaik mungkin karena semua ini dilakukan demi nama baik negara Indonesia. Saya juga yakin penduduk Indonesia pun dapat mendukung ajang tersebut nantinya," tutur Hary saat koferensi pers penandatanganan kerjasama penyelenggaran Miss World 2013 dan 2015 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta, Sabtu (28/4/2012).
 
CEO MNC Group ini menambahkan, bahwa Miss World tidak sekadar ajang yang menonjolkan kecantikan saja, namun juga melihat keberadaan inner beauty yang turut menjadi pedoman penilaian dari ajang tersebut.
 
"Memang kecantikan fisik baik, tapi kecantikan di dalamnya pun penting sekali. Itulah kenapa setiap kontestan diwajibkan mempromosikan kegiatan sosial dan itu sudah dilakukan," tutupnya. (ind)
(tty)

Alasan Juri Pilih Ines Putri Jadi Miss Indonesia 2012

Posted: 28 Apr 2012 10:46 AM PDT

PARA juri Miss Indonesia 2012 menetapkan perwakilan dari Bali yang pantas dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2012. Alasan apa yang menjadikan juri memilih Ines Putri Tjiptadi Chandra diberikan gelar Miss Indonesia 2012?

 
Kemenangan yang diraih atlet golf berusia 22 tahun tersebut, menurut para juri dikarenakan keunikan yang dimiliki Ines. Dalam pandangan juri, misi Ines berbeda dengan finalis lainnya yang mengkhususkan diri pada bidang olahraga.
 
"Ines memang memiliki kriteria yang kami inginkan. Keunikan yang dimiliki menjadikan dirinya menonjol dibandingkan yang lain. Selain itu, dia sosok yang cerdas dan memiliki kemampuan berbahasa asing yang baik," tutur Liliana Tanoesoedjibjo, Founder Miss Indonesia dalam konferensi pers usai acara malam penobatan Miss Indonesia 2012 di Kemayoran, Jakarta, Sabtu (28/4/2012).
 
Selaku ketua dewan juri, Liliana berharap kemenangan Ines bisa membawa nama bangsa serta dapat menyebarluaskan kekayaan alam Indonesia. Selain itu, Ines dapat terus memajukan perempuan Indonesia di masa globalisasi.
 
Menyoal kemenangan Ines yang berasal dari Bali serta Bali yang menjadi tuan rumah Miss World 2013 dan 2015, Liliana menampik jika tidak ada unsur politik dalam hal tersebut.
 
"Tidak ada unsur politik dalam pemilihan Ines. Hanya kebetulan dia berasal dari Bali. Talenta, kecerdasan, serta keunikan yang dimiliki memang menjadikan dirinya mendapatkan gelar Miss Indonesia 2012," tutupnya. (ind)
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan