Sabtu, 28 April 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Mariah Carey 'Menikah Lagi' di Menara Eiffel

Posted: 28 Apr 2012 06:00 AM PDT

Sabtu, 28 April 2012 20:00 wib
Mega Laraswati - Okezone

JAKARTA- Mariah Carey memperbaharui sumpah pernikahannya dengan Nick Cannon di puncak Menara Eiffel. Pelantun "Shake It Off" ini membagi kebahagiannya tentang perayaan malam yang luar biasa lewat situs jejaring sosial Twitter.

"Malam ini adalah malam yang luar biasa. Aku tidak bisa mengungkapkan betapa menabjubkan untuk kembali mengucap janji di Paris, dipuncak Menara Eiffel," tulisnya dalam akun Twitter.

"Terimakasih banyak kepada semua penggemar yang selalu menunjukkan kecintaan dan dukungannya. I love you," imbuhnya.

Nick baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia terus kagum akan pernikahannya dengan Mariah. Dengan wanita yang sudah melewati waktu yang telah memeberikanny anak kembar Maroko dan Monroe.

"Kita menikah setiap tahun, itu yang kita lakukan. Aku hanya ingin terus melakukannya dan membuat itu menjadi nyata," tutur Nick, dilansir dari femalefirst, Sabtu (21/4/2012).

(ega)

Hamil Tujuh Bulan, Mona Ratuliu Senang Sharing Tentang Kehidupannya

Posted: 28 Apr 2012 04:35 AM PDT

Sabtu, 28 April 2012 18:35 wib
Maria Cicilia Galuh - Okezone

JAKARTA - Aktris Mona Ratuliu mengaku senang bisa terlibat dalam buku Indahnya Jadi Ibu, apalagi dirinya harus sharing tentang kehidupannya menjadi ibu.

"Aku sih pas pertama kali ditawari jadi salah satu ibu-ibu yang share dalam buku Indahnya Jadi Ibu agak enggak percaya. Tapi senang sih, karena aku paling senang share tentang hidup aku. Karena dulu waktu aku pertama kali punya anak usia aku masih 21 tahun, mau tanya sama siapa? Secara dulu tahun 2003 enggak punya laptop, internet, Blackberry enggak ada. Terus banyak bingungnya dari pada benarnya," papar Mona saat ditemui di Atrium Giggle FX, Jl. Jenderal Sudirman, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (28/4/2012).

Menurutnya, buku tersebut sangat berguna bagi ibu-ibu yang baru saja memiliki anak dan mengalami kesulitan.

"Kan berguna untuk ibu-ibu baru yang enggak tahu harus apa, Insya Allah buku ini menjadi teman buat ibu-ibu yang sepenanggungan," harapnya.

Dalam buku tersebut istri Indra Brasco itu mengulas semua tentang hidupnya, mulai dari pertama kali punya anak, hingga mengurus anak.

"Aku share dari pertama aku punya anak, harus ngapain. Kalau anaknya nangis dieminnya enggak tahu, kalau anak loncat-loncat harus dimarahin apa enggak aku enggak tahu. Jadi ini sangat berguna. Di sini aku banyak belajar juga," jelasnya.

Meski saat ini tengah hamil tujuh bulan, namun tidak mengganggu dirinya untuk menuangkan tulisan. Karena senang, dirinya mengaku tidak merasakan lelah meski ditengah kegiatan yang sangat padat.

"Enggak kok. Ini kayak kesenangan aku. Walaupun cepat capek kalau kita kerjanya senang jadi enggak kerasa capeknya," tutupnya.

(ega)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan