Sabtu, 21 April 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Merasa Jadi Korban Hukum, Julia Perez Kuliah Lagi

Posted: 21 Apr 2012 05:12 AM PDT

Sabtu, 21 April 2012 19:12 wib
Edi Hidayat - Okezone

JAKARTA - Merasa pernah jadi korban hukum, artis sensasional Julia Perez (Jupe), 31 tahun, memutuskan kuliah hukum. Dia memilih Universitas Bung Karno (UBK) sebagai kampus yang bisa memberinya gelar Sarjana Hukum.

"Aku ingin ada yang berbeda dari Jupe. Dari dulu aku memang pengen ambil jurusan hukum, kebetulan aku juga kemarin jadi korban dari hukum," kata Jupe saat ditemui di kampus UBK, Jakarta Pusat,  Sabtu (21/4/2012).

Selama menjalani perkuliahan, Jupe mengaku harus membagi waktu cukup rapat dengan kegiatan artisnya. Apalagi dia harus menyisihkan waktu selama 5 jam perharinya, dari Senin sampai Sabtu.

"Bagi waktunya kejar-kejaraan, kadang-kadang aku skip (lewati), makanya tadi sempat dipanggil karena kemarin aku bolos, karena ada sesuatu yang engga bisa ditinggalin," katanya.

Menimba ilmu hukum, bukan perkara mudah bagi Jupe yang menguasai beberapa bahasa asing ini.

"Ini kan jurusan hukum, jadi banyak bahasa belandanya. Kendala menggunakan bahasa Belanda, tapi tinggal sering baca-baca buku," katanya.

(tre)

Nikah Diam-Diam, Kinaryosih Sudah Lahirkan Seorang Putra

Posted: 21 Apr 2012 04:38 AM PDT

Sabtu, 21 April 2012 18:38 wib
Rama Narada Putra - Okezone

JAKARTA - Artis Kinaryosih, 33 tahun, menikah diam-diam dengan pria asal Australia bernama Brett Lee Money di awal tahun 2011.

Pemeran film Alexandria, itu, memutuskan menikah dengan pria yang dipacarinya sejak 2005 di Australia. Brett juga adalah guru pilates pribadi Kinaryosih.

Tengah hamil tua, Kinaryosih sempat tampil di acara talk show di malam hari. Dan tak lama dia melahirkan seorang putra yang diberi nama Steven Lee Money. Dia memilih rumah sakit di Singapura melahirkan anak pertamanya.

"Aku melahirkan sesar di Singapura, bukan karena mau merahasiakan, aku senang saja mengajak jalan-jalan anakku," terang Kinaryosih saat ditemui di Jakarta, Sabtu (21/4/2012).

Ia beralasan, melakukan persalinan di Singapura karena ada sahabatnya yang menjadi dokter di sana.

"Aku pilih di Singapura karena dokternya temen aku. praktek di sana. Dia bersikeras kalau melahirkan dia yang harus menangani. Aku juga nyaman dengan dia," ungkap wanita kelahiran 3 Maret 1979, itu.

Kinaryosih melahirkan Steven pada 27 Maret 2012 lalu, dengan berat 3,10 kg dan panjang 49 cm.

(tre)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan