Khamis, 23 Februari 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Rebut Carling Cup, Era Baru The Reds

Posted: 23 Feb 2012 10:31 PM PST

LIVERPOOL - Liverpool akan menjalani laga final Piala Carling melawan Cardiff City Minggu ini. Dan, kapten Liverpool Steven Gerrard berharap timnya bisa mengakhiri puasa gelar dengan merebut trofi Carling Cup.
 
Liverpool tidak pernah memenangkan trofi sejak mereka mengalahkan West Ham United di final FA Cup 2006 silam. Setelah itu, Liverpool puasa gelar termasuk kehilangan predikat sebagai tim yang paling banyak memenangkan gelar Premier League, ketika United di musim lalu berhasil merebut gelar juara Premier League ke-19.
 
"Enam tahun tanpa trofi untuk klub sepakbola seperti ini, enggak banget. Itu terlalu lama dan setiap orang tahu itu. Ini waktunya kami mendapatkan sebuah trofi," ujar Gerrard, seperti disitat The Hindu, Jumat (24/2/2012).
 
Gerrard yang sudah menginjak kepala tiga ini mengungkapkan, apabila The Reds bisa memenangkan laga melawan Cardiff, maka ini merupakan momen dimulainya era baru Liverpool.
 
"Saya berharap ini hanya awal dari kami. Itu akan menjadi bodoh jika kami menjuarai Piala Carling lalu kami berpuas diri. Ini memang trofi yang penting bagi kami, tapi ada yang lain yang memiliki nilai besar yang kami inginkan," sambungnya.
 
"Sejujurnya saya percaya kemenangan piala ini akan menjadikan kami bereaksi untuk mencapai periode sukses klub. Ini juga akan memberikan kepercayaan tersendiri bagi kami," pungkasnya.
(fir)

Ronaldo Tak Tutup Kemungkinan Kembali ke Old Trafford

Posted: 23 Feb 2012 09:09 PM PST

Auzan Julikar Sutedjo - Okezone

MADRID – Megabintang Real Madrid Cristiano Ronaldo menyatakan kepada bekas rekan setimnya di Manchester United Rio Ferdinand bahwa dirinya tidak menutup kemungkinan kembali ke Old Trafford di masa depan.
 
Kapten tim nasional Portugal tersebut memecahkan rekor transfer dunia pada 2009 lalu saat dibeli Madrid senilai 80 juta pounds. Selama dua tahun di Santiago Bernabeu, Ronaldo tampil fenomenal dengan mencetak 86 gol dari 94 partai di La Liga.
 
Namun, beberapa waktu lalu dirinya sempat dikritik pedas dan disoraki oleh Madridista menyusul performa buruknya dalam el clasico menghadapi Barcelona dan menurut rekan setimnya Karim Benzema, Ronaldo terluka dengan perlakuan tersebut.
 
Pada akhir pekan lalu, Ferdinand tidak bermain di Piala FA karena United sudah tersingkir dari ajang tersebut dan kesempatan ini dimanfaatkannya untuk menyaksikan laga Madrid menghancurkan Racing Santander 4-0 langsung di Santiago Bernabeu di mana Ronaldo menyumbangkan satu gol.
 
Pemain berusia 33 tahun tersebut lalu memposting foto dalam Twitternya di akun @rioferdy5, "Saya +@Cristiano setelah pertandingan! Mengenang saat kami masih satu tim! Dia masih luar biasa, orang gila!"
 
Ferdinand lantas mengunggah video berisi pembicaraan singkatnya dengan Ronaldo ke dalam aplikasi Rio Ferdinand di iPhone. Saat ditanya apakah ada kemungkinan bekas rekan setimnya kembali ke United, Ronaldo menjawab: "Kamu tidak pernah tahu teman."
(auz)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan