Khamis, 23 Februari 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Buta Dunia Politik, Irwansyah Berguru pada Rano Karno

Posted: 23 Feb 2012 07:24 AM PST

JAKARTA- Karena terbilang masih buta akan dunia politik, Irwansyah berencana ingin menemui aktor kondang sekaligus wakil Gubernur Banten, Rano Karno.

"Mau sih, tapi belum ada kesempatan untuk bicara. Irwan masih muda, dan harus banyak belajar," ujar sang istri, Zaskia Sungkar saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (23/2/2012).
 
Meski begitu, kata Zaskia, mental suaminya sudah siap jika terjun ke dunia politik. Karena selain bermain film dan menyanyi, Irwansyah sangat gemar dengan dunia politik.

"Mentalnya sudah siap sih. Sudah waktunya menentukan pilihannya. Dia suka banget sama politik soalnya," terang Zaskia.

Bila nantinya Irwansyah gagal, sebagai istri Zaskia tidak merasa kecewa. Yang terpenting baginya, Irwansyah telah mendapat pelajaran dari pengalamannya.

"Kalaupun enggak menang sekarang, ya dia mendapatkan banyak pelajaran," pungkasnya.(rik)

Eks Pacar Sebut Nafsu Seks Kim Kardashian seperti Hewan

Posted: 23 Feb 2012 07:05 AM PST

LOS ANGELES- Mantan kekasih Kim Kardashian, Ray J mengungkapkan skandal seksnya dengan bintang reality show itu. Menurut pacar terakhir Whitney Houston ini, hubungannya dengan Kim terjalin ketika Kim masih menjadi istri orang.

Hal itu diungkapkan Ray dalam bukunya yang diberita judul 'Death of a Cheating Man: What Every Woman Must Know About Men Who Stray'. Di buku itu, Ray menuliskan hubungan terlarangnya dengan wanita berinisial KK. Meski Ray tak mau menulis nama lengkap, inisial KK tentu merujuk pada Kim Kardashian.

"Kami saling kenal selama beberapa saat sebelum kami berkencan dan saling tertarik. Tapi dia sudah menikah. Tapi dia biarkan aku tahu kalau dia juga ingin bersamaku," kata Ray seperti dikutip Femalefirst, Kamis (23/2/2012).

Setelah itu, Kim Kardashian meninggalkan suaminya demi bisa berpacaran dengan Ray J. Di mata Ray, Kim merupakan wanita gila dengan hubungan seks. Ketika mereka putus, video porno Kim dan Ray beredar luas di dunia maya dan dijual dengan harga mahal.

"Dia meninggalkan suaminya demi aku sejak kami mulai melakukan hubungan seks, dan hubungan rutin kami terus berjalan sangat cepat. Setelah itu aku merasa wajib harus menemaninya," tandasnya.

Hubungan Kim dan Ray J terjalin selama beberapa tahun. Selama berpacaran dengan Kim, Ray merasa mereka seperti hewan yang terus diperbudak nafsu.

"Selama bertahun-tahun kami punya hubungan seks yang hebat dengannya. Kami seperti binatang, melakukan seks di mana saja. Dia adalah wanita aneh yang selalu ingin melakukannya di mana pun dan kapan pun," bebernya.(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan