Khamis, 23 Februari 2012

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Sinead O'Connor Ingin Difoto untuk "Playboy" Sebelum Meninggal Dunia

Posted: 23 Feb 2012 08:12 PM PST

LONDON, KOMPAS.com -- Ada satu dari sejumlah hal yang ingin dilakukan oleh vokalis Sinead O'Connor (45) sebelum meninggal dunia suatu saat nanti. Ia ingin difoto telanjang untuk majalah Playboy.

"Ada banyak yang tak ingin saya lakukan ketika saya masih lebih muda dan ketika itu saya terlalu menyedihkan dan saya orang Irlandia," tuturnya. "Sebuah pemotretan untuk majalah Playboy sudah masuk daftar saya," sambungnya.

Jika kelak ada wawancara yang menyertai pemotretan itu, O'Connor malah ingin membicarakan mengenai sesuatu yang serius. "Ekonomi!" ujarnya.

Reese Witherspoon Ingin Punya Keluarga Besar

Posted: 23 Feb 2012 07:40 PM PST

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Aktris Hollywood, Reese Witherspoon (35), ingin mempunyai keluarga besar. Saat ini Witherspoon telah mempunyai dua anak, Ava (12) dan Deacon (8), dari pernikahan dengan Ryan Phillippe.

Status sebagai ibu dari dua anak tidak menghentikan niatnya untuk menambah momongan. Witherspoon ingin mempunyai anak lagi dari suaminya kini, Jim Toth. "Tentu saja saya ingin mempunyai bayi. Rasanya menyenangkan, apalagi sekarang merupakan masa-masa terbaik dalam hidup saya," ujarnya.

Di sela-sela syuting film This Means War, Witherspoon dituntut untuk menyanyi dan menari di sekeliling dapur. Sebenarnya ia terbiasa melakukannya di rumah meski kerap membuat anak-anaknya malu. "Biasanya mereka menutup telinga dan berharap biar lagunya segera habis," tutur pemeran June Carter dalam film Walk the Line tersebut kepada majalah Look.

Bukan itu saja, Ava dan Deacon terkadang mengeluhkan kesukaan Witherspoon menari dan menyanyi di rumah. "Mereka datang dan melihat saya seperti berkata, 'Ya Tuhan, sungguh memalukan'. Tetapi saya tidak berhenti dan tetap menari," kata Witherspoon menceritakan sikap anak-anaknya itu. (CONTACTMUSIC/BEE)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan