Rabu, 8 Februari 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Robert Pattinson Bangga Bisa Tiduri 3 Wanita Sekaligus

Posted: 08 Feb 2012 07:17 AM PST

LOS ANGELES- Robert Pattinson merasa senang bisa mendapat kesempatan beradu akting dengan para perempuan cakti di film terbarunya, Bel Ami.

"Ada banyak wanita menarik di film ini seperti Christina Ricci, Uma Thurman dan Kristin Sctott Thomas. Dan aku tiduri mereka semua," kata Robert seperti dikutip Showbizspy, Rabu (8/2/2012).

Selain masalah adegan syurnya dengan para wanita cantik, berkat film ini Robert mengaku senang bisa lepas dari karakter vampire yang melekat dengannya berkat film Twilight.

"Hal yang paling menonjol dari film ini adalah tentang perilakunya. Dengan film ini, aku kira ada sesuatu yang cukup menyenangkan tentang bagaimana berperan sebagai pria yang melakukan pelecehan terhadap wanita untuk mendapatkan uang," jelasnya.(rik)

Olga Tanyakan Keseriusan Cinta Jessica di Hari Ultah

Posted: 08 Feb 2012 07:02 AM PST

JAKARTA - Di hari ulang tahunnya, Olga Syahputra mengaku belum bertemu dengan pujaan hatinya, rekannya sesama host di Dahsyat, Jessica Iskandar.

"Belum juga, aku enggak tahu. Sampai sekarang saja belum ketemu," kata Olga saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (8/2/2012).

Meski belum bertemu, tapi Olga mengaku telah menghubungi Jessica. Dalam percakapan tersebut, Olga memberikan tawaran kepada Jessica apakah mau berpacaran dengannya.

"Semalam gue sudah telepon Jessica nanya, sebenarnya lu mau enggak sih? Kalau mau ya mau, kalau enggak, enggak. Terus jawabannya mau yang enggak-enggak," tutupnya.

Seperti diketahui, Olga Syahputra pernah berjanji akan mengungkapkan cintanya kepada Jessica Iskandar saat Dahsyatnya Award, beberapa waktu lalu. Namun, Olga urung melakukannya.(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan