Rabu, 8 Februari 2012

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Sandhy Sondoro: Adele Bakal Ditempel Katy Perry

Posted: 08 Feb 2012 05:39 PM PST

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis asal Inggris Adele menjadi nomine yang paling difavoritkan oleh vokalis Sandhy Sondoro (38) untuk memenangkan Grammy Awards ke-54 pada kategori Record of the Year, yang akan diumumkan pada 12 Februari 2012 di Staples Center, Los Angeles (California, AS) waktu setempat.

Menurut pelantun lagu "Malam Biru" tersebut, pengalaman di American Music Awards (AMA) 2011 membuat Adele pantas diperhitungkan untuk meraih piala berbentuk gramofon itu dalam Grammy Awards 2012. "Kalau melihat hasil AMA tahun kemarin, sepertinya di kategori Record of the Year Adele yang akan menjadi favorit," terang Sandhy melalui BlackBerry Messenger-nya.

Dalam nominasi tersebut, "Rolling in the Deep" milik Adele akan bersaing dengan "Holocene" (Bon Iver), "Grenade" (Bruno Mars), "The Cave" (Mumford & Sons), dan "Firework" (Katy Perry).  Namun, menurut Sandhy, "Firework"-lah yang sesungguhnya akan menempel lagu Adele itu. "Akan bersaing ketat dengan Katy Perry. Tapi lebih yakin ke Adele ya," terang Sandhy lagi.

Persaingan Adele dengan Perry bukan dalam satu kategori saja. Untuk Best Pop Solo Performance, Adele dengan lagu "Someone Like You" kembali bertemu dengan Perry dengan lagu "Firework".

"Karate Kid 2" Segera Digarap

Posted: 08 Feb 2012 05:08 PM PST

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Columbia Pictures dikabarkan akan segera menyiapkan sekuel film Karate Kid pada tahun ini. Film yang dibintangi Jaden Smith dan Jackie Chan ini sudah mendapat persetujuan dari Sony dan telah menunjuk sutradara The Incridible Hulk, Zak Penn, untuk menggarap film laga dan drama ini.

Untuk naskah, kemungkinan akan kembali menggunakan jasa Ethan Reiff dan Cyrus Voris yang dinilai telah  berhasil membuat alur cerita yang bagus pada film pertamanya. Karate Kid yang rilis pada 2010 menjadi salah satu film tersukses Jackie Chan dengan meraup pendapatan hingga 359 juta dollar AS di seluruh dunia.

Ber-setting lokasi di China, film ini sukses menarik animo para penggemarnya yang rata-rata remaja dan anak-anak, terlebih penyanyi yang tengah bersinar, Justin Bieber, ikut menyumbang satu lagu untuk menjadi soundtrack film ini. 
HAI-online

Tiada ulasan:

Catat Ulasan