Sabtu, 28 Januari 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Makan Bareng Pacar, Olivia Wilde Pamer Payudara

Posted: 28 Jan 2012 07:10 AM PST

LOS ANGELES- Olivia Wilde terlihat menikmati makan siang dengan pacarnya, Jason. Namun, yang menjadi sorotan orang adalah, Olivia terlihat tak memakai bra dan gaun yang terbuka di bagian dadanya.

Akibat penampilan beraninya itu, Olivia menjadi perhatian banyak orang. Belahan gaun biru yang dipakainya terlalu lebar sehingga payudara bintang film Cowboys & Aliens itu hampir terlihat.

Dengan memakai kacamata, Olivia berharap orang tak ada yang mengenalinya. Tapi tetap saja, paparazzi tetap bisa mengintai bintang film Tron:Legacy itu dan 'penyamarannya' gagal. Namun, Olivia tak mau ambil pusing dengan jepretan nakal para paparazzi. Dia tetap terlihat mesra dengan pria yang baru dipacarinya itu.

Olivia dan Jason mulai berani tampil di depan umum sejak Natal tahun lalu. Sebelumnya Jason dan Olivia sama-sama pernah menikah dan bercerai dengan pasangannya masing-masing. Demikian dikutip Dailymail, Sabtu, (28/1/2012).(rik)

Full content generated by Get Full RSS.

Ibunda Kim Kardashian Selingkuh di Toilet Rumah Teman

Posted: 28 Jan 2012 06:38 AM PST

LOS ANGELES- Skandal seks ibunda Kim Kardashian, Kris Jenner dibongkar mantan selingkuhannya, Todd Waterman. Menurut Todd, cinta terlarang mereka hubungan yang gila karena selalu diwarnai hubungan seks.

Menurut Todd, hubungan seks pertama kali terjadi di sebuah toilet rumah teman mereka. Padahal, Jenner saat itu masih berstatus dari istri Robert Kardashian yang juga ayah kandung Kim, Kourtney, Khloe Kardashian. Akibat dari hubungan yang dilakukan pada tahun 1980-an itu, Jenner bercerai dengan Robert Kardashian.

"Aku tertarik dengan Jenner. Kami kembali ke rumah teman di Beverly Hills. Dan pertama kalinya kami melakukan seks di toilet rumah itu. Kami menemukan sebuah tempat kecil dan terjadilah hubungan itu," beber Todd seperti dikutip Dailymail, Sabtu (28/1/2012).

Dari hubungan pertamanya itu, ternyata Jenner dan Todd tak jera 'bermain api'. Mereka terus bertemu dan selalu bercinta tak peduli dimanapun tempatnya. Karena itulah, Todd berani mengatakan hubungannya dengan Jenner suatu hal yang liar.

"Kami melakukan hal gila. Aku ingat ketika bermain tenis di rumah dia bersama temanku. Lalu Robert menyaksikan kami bermain. Kami saat itu sudah ada hubungan dan aku yakin Robert juga menduga hal itu," jelas pria yang menjadi animator film Hollywood ini.

Dalam buku biografinya, Jenner sebenarnya menjelaskan tentang masa lalunya yang liar itu. Setelah bercerai dengan Robert, Jenner mulai berkencan dengan Bruce Jenner. Namun, hubungan terlarang Jenner dan Todd tetap berjalan. Jenner dan Bruce akhirnya menikah.(rik)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan