Sabtu, 28 Januari 2012

KOMPAS.com - Regional

KOMPAS.com - Regional


Christiandy: Biar Mekanisme Partai yang Menentukan

Posted: 28 Jan 2012 07:46 AM PST

Pilkada Kalbar

Christiandy: Biar Mekanisme Partai yang Menentukan

Agustinus Handoko | Nasru Alam Aziz | Sabtu, 28 Januari 2012 | 15:46 WIB

PONTIANAK, KOMPAS.com -- Wakil Gubernur Kalimantan Barat Christiandy Sanjaya mengungkapkan, belum ada pembicaraan resmi dengan jajaran Partai Demokrat mengenai pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat, September mendatang.

Christiandy yang disebut-sebut akan kembali mendampingi Gubernur Kalimantan Barat Cornelis menyerahkan sepenuhnya pencalonan kepada mekanisme partai. "Kalau soal itu, biarlah mekanisme partai yang menentukan," ujar Christiandy usai dilantik menjadi Ketua Dewan Pertimbangan Daerah Partai Demokrat Kalimantan Barat, Sabtu (28/1/2012) di Pontianak.

Christiandy dan puluhan pengurus lainnya, dilantik menjadi pengurus DPD Partai Demokrat Kalimantan Barat oleh Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum.

Anas menegaskan, sampai saat ini belum ada nama calon gubernur atau wakil gubernur yang masuk ke partai. "Itu nanti yang akan menentukan adalah Majelis Tinggi Partai Demokrat. Biasanya, akan dibentuk tim 9 yang bertugas melakukan survei nama-nama calon yang beredar. Hasil survei inilah yang menjadi semacam pengukur suhu politik, siapa yang bisa diterima rakyat," papar Anas.

Menurut Anas, siapapun yang akan dipilih menjadi calon gubernur atau wakil gubernur, merupakan kader Partai Demokrat yang menjadi pilihan masyarakat.

Full content generated by Get Full RSS.

Arus Listrik Naik-Turun di Kupang

Posted: 28 Jan 2012 07:42 AM PST

Arus Listrik Naik-Turun di Kupang

Frans Sarong | Nasru Alam Aziz | Sabtu, 28 Januari 2012 | 15:42 WIB

Josephus Primus

Ilustrasi

TERKAIT:

KUPANG, KOMPAS.com -- Sekitar 200 pelanggan listrik PLN di kawasan Kelurahan Liliba, Penfui, Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), mengeluhkan arus listrik di rumah mereka yang naik-turun hingga padam. Kondisi itu menjadi ironi, karena kasusnya terjadi dalam wilayah Kota Kupang yang sekaligus ibu kota Provinsi NTT.

"Karena keadaannya tak kunjung berubah, dikhawatirkan bakal merusak berbagai peralatan elektronik akibat arus listrik yang naik-turun itu," keluh Matia, ibu rumah tangga di Liliba, Sabtu (28/1/2012).

Manager layanan listrik PLN Kota Kupang, Putu Priyatna menjelaskan, gangguan yang menimpa para pelanggan tersebut, akibat kerusakan pada sebuah alat yang disebut CO (cut out).

"Meski selalu dibenahi CO-nya tetap saja naik turun karena alatnya yang sudah tua. Peralatan itu segera diganti. Mohon bersabar dan kami juga memohon maaf atas gangguan yang terjadi," tutur Putu.

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan