Isnin, 26 Disember 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Agenda Bercinta Hot dengan Trik Ini

Posted: 26 Dec 2011 05:39 AM PST

BUTUH pernak-pernik untuk menyalakan kembali gairah bercinta Anda? Jika ya, beberapa trik ini dapat membantu Anda.

 
Acara bercinta Anda mulai melemah radarnya?  Mungkin saja gairah Anda mulai mengendur karena agenda terasa membosankan. Untuk kembali menyulutnya, lakukan tip-tip di bawah ini agar acara bercinta kembali bergairah. Sheknows membeberkannya.
 
Sisihkan waktu khusus untuk bercinta
 
Pada praktiknya, hal ini memang sulit terwujud. Pasalnya, banyak pasangan yang disibukkan dengan agenda kerja. Alhasil, acara bercinta pun kerap terabaikan. Belum lagi, serangan stres kerap menerpa dan membuat "mood" bercinta padam. Karenanya, mengatur kembali jadwal bercinta Anda menjadi solusi yang perlu dilakukan sejak dini.
 
Atur suasana hati
 
Ruangan yang berserakan dan tak rapi membuat suasana jadi kurang romantis. Imbasnya, "mood" bercinta pun jadi kurang maksimal. Untuk mengatasinya, Anda tak perlu mendekorasi ulang kamar tidur Anda. Tetapi mengatur kembali kerapian barang-barang di kamar dapat menjadikan suasana kamar tidur menjadi kondusif. Misalnya saja dengan memasang lilin, membawa sebotol sampanye sambil menyetel musik romantis akan menjadi cara efektif membangun suasana hati Anda.
 
Fokus
 
Jika Anda fokus pada sesuatu hal dan menginginkan acara bercinta berhasil sesuai keinginan Anda, bekerja sama lah dengan pasangan untuk mewujudkan hal tersebut. Katakan padanya bahwa Anda begitu mencintainya dan begitu hebatnya dia. Kemungkinan dengan hal tersebut dia pun akan melakukan hal yang sama. Pria biasanya ingin merasa seperti pahlawan. Jadi jika memiliki kesempatan untuk menyenangkannya, utarakan perasaan Anda dan biarkan dia mengetahuinya. Menyoroti apa yang Anda nikmati dengan cara yang positif akan memacu pasangan Anda untuk menyenangkan Anda lebih lanjut.
 
Buat waktu terbaik untuk Anda berdua
 
Jika melakukan seks di akhir pekan tak memungkinkan Anda berdua untuk melakukannya, cobalah dengan menemukan waktu lain yang masuk akal. Mungkin Anda dapat melakukannya saat Jumat malam sebelum makan atau Minggu pagi. Kuncinya adalah menemukan waktu yang dapat meng-cover kebutuhan Anda berdua dan menghilangkan stress, serta lelah Anda.
 
Cobalah hal baru setiap bulannya
 
Tetapkan tujuan Anda dengan pasangan di mana Anda menyetujui untuk mencoba hal baru bersamanya. Meskipun ini tampaknya sangat spontan, namun dengan kesepakatan bersama pasangan, maka agenda bercinta pun bakal menjadi aktivitas baru yang menyenangkan.
(tty) Full content generated by Get Full RSS.

Penampilan Rio Dewanto Bersahaja

Posted: 26 Dec 2011 05:33 AM PST

RIO Dewanto ternyata tidak kalah dengan sang kekasih, Atiqah Hasiholan dalam urusan berpenampilan. Tak heran bila sosoknya juga masuk dalam 12 selebriti pria berpenampilan terbaik.

 
Sepanjang 2011, pengamat mode dan gaya hidup Sonny Muchlison mengamati sebanyak 12 selebriti pria berhasil mencuri perhatian dengan penampilan yang menarik, salah satunya Rio Dewanto. Menurut Sonny, Rio memiliki wajah tampan dan tubuh atletis. Maka, tak berlebihan jika menyebutnya sosok yang sempurna.
 
"Rio juga bukan tipe pria metroseksual yang penuh dengan pulasan dan suka berdandan licin dan rapi. Justru itu yang membuatnya digilai. Wanita Indonesia tidak suka sama pria pesolek," nilai Sonny.
 
Namun di luar itu, katanya, yang jadi nilai plus Rio adalah karisma yang dimiliki. Karisma ini muncul dari cara bersikap yang ditunjukkan ke publik.
 
"Rio pembawaannya low profile, humble, dan bersahaja. Memiliki fisik nyaris sempurna tidak berarti harus mengumbarnya. Itu pula yang tercermin dari fesyen yang ditampilkan Rio dan menjadikannya sosok yang karismatik," pujinya.
(tty) Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan