Isnin, 26 Disember 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Kobe Bryant Dituduh Punya Skandal Seks dengan Model

Posted: 26 Dec 2011 07:11 AM PST

LOS ANGELES- Kobe Bryant digugat cerai istrinya, Vanessa setelah berumahtangga selama 10 tahun. Bintang basket itu dituduh punya banyak skandal seks dengan beberapa model seksi.

Sejumlah model seksi seperti Jessica Burciaga disebut berselingkuh dengan Kobe. Model Playboy itu disebut menjalin hubungan seksual dengan Kobe selama berbulan-bulan.

Selain itu, Kobe juga dikabarkan bermain api dengan artis Sanaa Lathan. Namun, tuduhan itu dibantah oleh Jessica dan Sanaa. Mereka mengaku tak kenal dan merasa bukan tipe wanita idaman Kobe.

Tudingan skandal yang ditujukan ke pemain LA Lakers itu tentu mengingatkan orang dengan skandal seks yang dilakukan pegolf, Tiger Woods. Namun, Kobe memilih bungkam menanggapi tudingan perselingkuhan itu. Dia juga dikabarkan menolak permintaan cerai istrinya.

Dua anak Kobe menjadi alasan Kobe menolak bercerai dari istrinya. Anak-anak mereka juga memainkan peran dalam mendamaikan Kobe dan Vanessa. Demikain dikutip dari TMZ, Senin (26/12/2011).(rik)

Full content generated by Get Full RSS.

Ayah Lindsay Lohan Dukung Anaknya Foto Bugil

Posted: 26 Dec 2011 06:28 AM PST

LOS ANGELES- Tidak banyak orangtua yang mendukung anaknya untuk berpose bugil. Tapi tidak dengan Lindsay Lohan. Ayah Lindsay, malah mendukung anaknya berpose bugil di majalah Playboy edisi awal tahun 2012.

"Ini adalah langkah yang baik," kata Michael seperti dikutip Dailymail, Senin (26/12/2011).

Meski memuji langkah Lindsay, Michael mengaku belum melihat hasil foto telanjang anaknya yang sudah bocor di internet itu. Pria yang tersangkut kasus penganiayaan itupun mendukung keputusan berani anaknya memperlihatkan semua isi tubuhnya.

"Aku memang belum melihatnya. Tapi dia pernah melakukan adegan yang agak cabul di beberapa film saat itu dan aku tidak bisa pergi ke bioskop untuk menontonnya. Aku ingin tapi aku tidak sempat saat itu. Jika dia senang dengan hal itu, maka aku akan ikut bahagia dengan itu," jelasnya.(rik)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan