Isnin, 24 Oktober 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Gallagher Soal Kemenangan City: Sungguh Luar Biasa

Posted: 24 Oct 2011 10:21 PM PDT

Auzan Julikar Sutedjo - Okezone

MANCHESTER – Salah satu orang yang paling bahagia dengan kemenangan 6-1 Manchester City atas Manchester United adalah Noel Gallagher. Sudah menjadi rahasia umum bahwa eks pentolan grup musik Oasis ini dikenal sebagai die hard fans Manchester City.
 
Noel bersama adiknya, Liam Gallagher sudah lama mengklaim dirinya sebagai penggemar fanatik Manchester City. Sebagai orang yang lahir, besar, dan hidup di Manchester, kedua bersaudara ini mengakui bahwa kecintaan mereka pada Citizens dikarenakan rumah mereka berada dekat di kandang Manchester City dulu, Stadion Maine Road.
 
Vokalis berusia 44 tahun yang kini membuat proyek solo, Noel Gallagher's High Flying Bird usai keluar dari Oasis pada Agustus 2009 lalu itu, menyebut kemenangan City di Old Trafford menyempurnakan minggunya. Pekan lalu, Noel memang baru saja menuai kesuksesan dalam karier bermusiknya yang baru.
 
Self titled album Noel Gallagher High Flying Bird yang baru diluncurkan pada 17 Oktober lalu berhasil menyabet puncak tangga lagu dan dia pun baru menggelar tur pertamanya di Dublin, Irlandia pada 23 Oktober kemarin.
 
"Untuk hari kemarin menduduki puncak chart, puncak klasemen, dan melakukan konser pertama saya itu rasanya sungguh luar biasa sekali," ujar vokalis yang bernama lengkap Noel Thomas David Gallagher tersebut pada The Sun, Selasa (25/10/2011).
(fit)

Full content generated by Get Full RSS.

Casillas Didenda Mou Karena Telat Latihan

Posted: 24 Oct 2011 10:16 PM PDT

MADRID - Kedisiplinan jadi salah satu faktor yang sangat dijunjung Jose Mourinho dalam memimpin Real Madrid. Pelatih asal Portugal tersebut tidak pernah memberikan toleransi kepada pemainnya yang datang telat, dengan alasan apa pun.

Iker Casillas merasakan kerasnya prinsip sang pelatih dalam menegakkan disiplin. Kiper sekaligus kapten El Real ini  baru saja dikenai denda oleh sang pelatih, karena telat datang ke markas latihan Madrid, Senin pagi kemarin. Casillas sendiri sempat memberikan pembelaan, dengan mengatakan bahwa dirinya terjebak kemacetan akibat hujan.

Tak hanya itu, sebagai penguat alibinya kiper utama timnas Spanyol ini juga menunjukkan bukti foto saat dirinya terjebak dalam kemacetan. Sayang, hal tersebut tetap tidak mampu meloloskannya dari hukuman denda dari Mou.

"Mengawali pekan ini dengan buruk," demikian status yang ditulis Casillas di akun facebook miliknya sesaat setelah menerima hukuman dari Mou.

"Madrilenos dan non-Madrilenos (sebutan untuk masyarakat Madrid); kita semua dihadapkan dengan kemacetan lalu lintas, dan khususnya saya, mendapat denda dari Mourinho karena datang terlambat ke sesi latihan. Saya bahkan sempat menunjukkan bukti (foto)," sambungnya sebagaimana dikutip Goal, Selasa (25/10/2011).
(acf)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan