Isnin, 24 Oktober 2011

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


Adaptasi mode rambut "En Amour" diperkenalkan Rudy Hadisuwarno

Posted: 24 Oct 2011 06:50 AM PDT

Surabaya (ANTARA News) - Maestro tata rambut dan kecantikan nasional, Rudy Hadisuwarno, mengedukasi masyarakat Surabaya dengan tren rambut tahun 2012 bertemakan En Amour. Adaptasi dan perkenalan mode rambut ini langsung disambut para pengagum seni dan tata busana.

"Karya tersebut terinspirasi dari tren Eropa pada saat ini," katanya, ditemui dalam Seminar Tren 2012 Rudy Hadisuwarno, di Surabaya, Senin.

Namun, ia mengaku, variasi karyanya tidak murni menjiplak tren rambut dari sejumlah negara di Eropa, melainkan menyesuaikannya dengan budaya Timur.

"Kami pilih Surabaya untuk mengenalkan karya tersebut, karena masyarakat Kota Pahlawan memiliki animo besar menekuni dunia tata rambut dan kecantikan," ujarnya.

Ia optimistis, dengan tren ini pihaknya ingin menggabungkan total tampilan ekstrem dan elegan pada sebuah maha karya yang disalurkan dalam tema Elegant Extreme dan Extreme Elegant.

"Upaya ini sekaligus memuaskan hasrat dari mata yang akan membawa penggunanya pada sebuah episode 'Ekstrem Mode'," katanya.

Tren tahun 2012, sebut dia, untuk Elegant Extreme misal, Luminosity dengan potongan medium bob yang elegan melalui perpaduan warna mahogani yang dicampur warna tembaga dan ditata kering keras pada sentuhan akhirnya.

"Ada pula Disguise yakni potongan rambut panjang yang dipadu warna cokelat tembaga disisir satu sisi dengan bagian zig-zag unik, sehingga menciptakan blow kering," paparnya.

Untuk pria, urai dia, bisa memakai Camouflage yaitu potongan pria pendek rapi dengan jambul dan cambang yang dicukur tipis.

"Bahkan, dipadukan dengan sentuhan warna Golden Blonde ditambah goresan dari warna Ash," tuturnya.

Selain itu, lanjut dia, tema Extreme Elegant disuguhkan dengan tata rambut Promenade yakni potongan rambut super pendek-lurus, berponi, dan sedikit lebih panjang dari rambut belakang. Lalu, dipadukan dengan warna perak pada rambut.

"Bagi pria, kami sediakan tata rambut Camouflage yang namanya sama dengan tema Elegant Extreme, tetapi tampilannya ditata dengan poni lurus datar dan rambut di puncak kepala. Kemudian diwarna dark brown dengan highlite warna emas," katanya. (ANT-071)

Editor: Ade Marboen

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full content generated by Get Full RSS.

Shia LaBeouf diserang pria setengah telanjang

Posted: 24 Oct 2011 02:07 AM PDT

Transformers: Dark of the Moon yang masih disutradarai Michael Bay, produser eksekutif Steven Spielberg, dikerjakan studio DreamWorks Pictures serta dibintangi Shia LaBeouf (ANTARA/Istimewa)

Berita Terkait

Vancouver, (ANTARANEWS) - Bintang film "Transformer", Shia LaBeouf tergeletak tak berdaya di trotoar setelah diserang secara brutal di Vancouver, Kanada.

Sebuah video amatir yang dipublikasikan pada 18 Oktober menunjukkan aktor Hollywood itu dipukul oleh penyerangnya yang setengah telanjang, tanpa baju atasan, sebagaimana dikutip dari laman The Sun.

Setelah si penyerang yang setengah telanjang itu kabur, Shia berusaha untuk berdiri.

Belum jelas penyebab kekerasan itu terjadi, namun sumber dari AS mengatakan perkelahian antara kedua pria tersebut dimulai di dalam bar bernama Cinema Public House.

Kedua pria tersebut kemudian dikeluarkan oleh penjaga keamanan bar sebelum lawan Shia marah dan melepas kemejanya lalu melayangkan pukulan ke arah aktor Hollywood itu.

Walaupun tampak pusing dan bingung akibat terkena pukulan, Shia berusaha untuk mengejar pria yang menyerangnya, namun dicegah oleh teman-temannya.

"Kamu harus berbaring sekarang," kata salah satu teman Shia.

Dalam video tersebut juga tampak Shia yang coba melepaskan diri dari teman-temannya yang berusaha menenangkannya.

Shia LaBeouf berada di Vancouver untuk pengambilan gambar film terbarunya "The Company You Keep" dan telah menjadi pelanggan Bar Cinema Public House sejak ia tiba di kota itu.(SDP-01)

Editor: AA Ariwibowo

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan