Rabu, 21 September 2011

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Rafael Nadal Umbar Dada Bidang untuk Armani

Posted: 21 Sep 2011 01:45 AM PDT

Lifestyle » Trend and Fashion » Rafael Nadal Umbar Dada Bidang untuk Armani
Rabu, 21 September 2011 - 15:45 wib

Chaerunnisa - Okezone

RAFAEL Nadal baru saja "memberikan" status petenis nomor satu di dunia kepada Novak Djokovic di US Open  awal bulan ini, tapi pemilik tubuh atletis itu masih menjadi pemenang ketika menjadi model pakaian dalam.

Petenis berusia 25 tahun ini menampilkan tubuh yang mengesankan saat ia mengumbar dada bidangnya untuk mengampanyekan iklan pakaian dalam Armani terbaru.

Dalam salah satu gambar yang diabadikan dengan warna hitam putih, menunjukkan pemain tenis nomor dua dunia itu berpose dalam balutan pakaian gelap sambil memegang jaket kulit gelap.

Gambar lain menunjukkan, petenis asal Spanyol ini tengah berbaring di lantai kayu dengan celana Armani, memamerkan otot-otot tubuhnya yang menonjol. Demikian yang dikutip dari Dailymail, Selasa (21/9/2011).

Nadal telah bergabung dengan kelompok bintang olahraga bergengsi yang menjadi model untuk rumah mode Italia tersebut, bersama dengan Cristiano Ronaldo dan David Beckham.

Awal tahun ini, runner-up kejuaraan tenis Wimbledon 2011 mengungkapkan, dunia model menjadi karier sampingan yang membawa pengaruh positif.

"Sekarang saya sedang bekerja dengan Armani. Itu adalah pengalaman baru. Ini adalah dunia berbeda yang sangat positif bagi saya. Saya sangat menikmatinya," paparnya.

Kendati sibuk dengan kariernya, namun Nadal tetap memedulikan bentuk tubuhnya, dia selalu melihat apa yang dimakannya.

"Itu tergantung jika saya bermain sehari setelah atau tidak," katanya kepada Men's Health.

"Umumnya saya tidak hati-hati. Saya mencoba untuk tidak makan daging atau hal-hal berat. Tapi saya kadang-kadang makan banyak cokelat dan hal-hal seperti itu. Jelas saya juga membakar banyak kalori," sambungnya.

Namun, Nadal akan berolahraga di gym selama pra-musim tenis.

"Itu semua tergantung pada periode musim yang sedang kita bicarakan. Jika kita berada di pra-musim tenis, saya akan lebih sering menyambangi pusat kebugaran. Selama musim ini saya tidak berbuat banyak, saya lebih memilih untuk bermain tenis," tutupnya.

(nsa)

Anas: Biar Nazaruddin Diproses Lewat Hukum Bukan Rumor

Posted: 21 Sep 2011 01:43 AM PDT

PONTIANAK - Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum menegaskan tersangka kasus dugaan suap pembangunan wisma atlet, Muhammad Nazaruddin, harus diproses secara hukum bukan rumor yang berkembang di masyarakat.

Anas mengungkapkan Nazaruddin tidak seharusnya diadili lewat isu atau berita yang dibesar-besarkan.

"Tidak perlu diorder untuk memanggil siapa dan dilarang memanggil siapa. Nazaruddin dalam menjalani proses hukumnya, serahkan kepada aparat penegak hukum," kata Anas kepada okezone usai menghadiri Musda II Partai Demokrat di Pontianak, Kalimantan Barat, Rabu (21/9/2011).

Menurut Anas, proses hukum yang adil, objektif, dan transparan, harus dikedepankan. Meski demikian Anas juga kecewa atas tudingan-tudingan Nazaruddin yang dianggap telah mencemarkan nama partai.

"Merugikan nama baik dan kepentingan partai. Melakukan hal-hal di luar kepatutan, fitnah, karangan-karangan yang tidak berdasar," ujar Anas.

Meski demikian secara pribadi Anas mengaku sudah memaafkan Nazaruddin. "Terlebih lagi, masih dalam suasana Lebaran seperti ini, di mana harusnya saling memaafkan," pungkas Anas.

(ton)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan