Sindikasi lifestyle.okezone.com |
Kampanye Go Forth, Levi's Rilis Koleksi Terbatas Posted: 21 Sep 2011 07:40 AM PDT Lifestyle » Trend and Fashion » Kampanye Go Forth, Levi's Rilis Koleksi TerbatasRabu, 21 September 2011 - 21:40 wibChaerunnisa - OkezoneJAKARTA- Memasuki musim gugur 2011, brand denim ternama di dunia Levi's meluncurkan koleksi special edition Exceptional Craftmanship. Selain koleksi terbaru, Levi's juga meluncurkan kampanye kreatif di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Dengan slogan Now Is Our Time, Go Forth, kampanye ini merupakan seruan bagi kaum muda di seluruh dunia untuk percaya bahwa masa depan dunia ada di tangan mereka sendiri dan membuat dunia jadi lebih baik. "Levi's global campaign Go Forth merupakan kampanye untuk mengajak anak muda pada perubahan positif. Kampanye ini memelopori hidup yang lebih baik," kata Ronnie Celestial, Senior Marketing Levi's for Asean dalam Levi's "Now Is Our Time, Go Forth!" di Papilion, Kemang, Rabu (21/9/2011) malam. Kampanye Now Is Our Time, Go Forth merupakan bentuk penghargaan terhadap sejarah Levi's dan orang-orang yang telah melakukan perubahan untuk menciptakan masa depan lebih baik. "Seperti yang kita ketahui, sejak dibuat lebih dari satu abad lalu Levi's terus menjadi brand yang populer dan saat ini menjadi semakin relevan dengan budaya global dan style lebih dari sebelumnya. Kali ini Levi's meluncurkan kampanye global yang menginspirasi dan mengajak para pemuda melakukan perbaikan," papar Sumesh Wadhwa, Commercial Director Levi's Indonesia di kesempatan yang sama. Kampanye ini menjadi langkah brand denim tersebut untuk memberi kehidupan yang lebih baik bagi lingkungan. "Go Forth adalah dasar yang akan kami pakai dalam jangka panjang. Konsumen akan melihatnya berkembang dan berevolusi terus menerus, namun akan tetap setia pada pesan inti dari optimisme dan semangat pioner. Kami ingin memberi arti bagi pelanggan muda, bahwa pada saat mereka membeli Levi's jins, tidak hanya Levi's sebagai pelopor di bidang tren namun juga dapat menginspirasi para pemuda jadi manusia muda bertanggung jawab yang turut serta menjadikan dunia tempat yang lebih baik," imbuh Ronnie. Adapun wujud konkret kampanye Now Is Our Time, Go Forth ialah dirilisnya koleksi Exceptional Craftmanship dengan inovasi konsep finishing Waterless. Exceptional Craftmanship merupakan koleksi denim yang memiliki ketelitian detail dan inovasi potongan, bahan dan finishing. Koleksi yang merefleksikan optimisme dan energi ini merupakan perwujudan gaya Amerika dengan tampilan mulai dari rugged to refined to rebellious. "Levi's Craftmanship limited editiom hanya terdapat 12 di setiap negara karena dalam proses pembuatannya tidak menggunakan mesin, tapi ada proses human touching. Keterampilan itu menghasilkan detail produk sempurna luar dan dalam, seperti robekan, kesan usang, efek whisker hingga kerapian jahitan bagian dalam," jelas Finna Joe, Senior Buyer Merchant Levi's kepada media di sela-sela acara. Inovasi konsep finishing Waterless dalam Craftmanship merupakan koleksi Levi's dengan proses pencucian hemat air hingga 25 persen. (uky) |
Mitos-Mitos Seputar Pernikahan (II) Posted: 21 Sep 2011 05:03 AM PDT Lifestyle » Family » Mitos-Mitos Seputar Pernikahan (II)Rabu, 21 September 2011 - 19:03 wibDwi Indah Nurcahyani - OkezonePERNIKAHAN bukanlah kelulusan dari sebuah kehidupan. Justru, ini adalah awal dari kehidupan yang sesungguhnya. Karenanya, jangan salah dalam menjalaninya hanya dikarenakan pengaruh mitos yang menyesatkan hubungan. Jika istri melakukan perlawanan, maka perceraian bakal mengancam |
You are subscribed to email updates from Sindikasi lifestyle.okezone.com To stop receiving these emails, you may unsubscribe now. | Email delivery powered by Google |
Google Inc., 20 West Kinzie, Chicago IL USA 60610 |
Tiada ulasan:
Catat Ulasan