Rabu, 21 September 2011

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


Bandung punya bioskop mobil pertama di Indonesia

Posted: 21 Sep 2011 06:29 AM PDT

Bandung (ANTARA News) - Walikota Bandung Dada Rosada mengklaim bioskop di dalam bus adalah yang pertama di kota Bandung bahkan mungkin di Indonesia.

Usai mengikuti acara keliling menggunakan bus yang di dalamnya bisa menonton film menjelang "Braga Festival" ke-7 di Bandung, Rabu, Dada menyebut bioskop mobil ini adalah bentuk kreativitas tinggi seniman dan budayawan kota itu.

Pemkot sendiri telah mengupayakan pembuatan pusat seni dan budaya di Ujungberung denng menyiapkan sekitar enam hektare tanah.

"Itu untuk pusat seni budaya, jadi nanti segala kegiatan seni dan budaya akan berpusat di sana, dan rencananya 2012 akan dimulai," jelasnya.(*)

ANT/Y008

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Oktober, Festival Danau Batur di Kintamani

Posted: 21 Sep 2011 02:51 AM PDT

Danau Batur (www.balicar-rental.com)

Berita Terkait

Bangli (ANTARA News) - Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata menggelar Festival Danau Batur untuk lebih memperkenalkan objek wisata Kintamani, Kabupaten Bangli, kepada wisatawan mancanegara pada 10-12 Oktober 2011.

"Kegiatan itu memang digelar pertama kali sebagai upaya peningkatan kunjungan pariwisata ke Indonesia, khususnya Bali," kata Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemkab Bangli I Made Mahindra Putra.

Menurut dia, dalam festival itu akan diisi dengan kegiatan pameran makanan yang menampilkan makanan khas Bali dilanjutkan dengan dengan festival buah-buahan.

"Festival makanan ini khusus mendatangkan chef ternama dari beberapa restoran berbintang di Bali," ujarnya.

Kegiatan lainnya adalah tracking dan lomba perahu mengitari Danau Batur.

Selain itu juga dilaksanakan lokakarya bidang pariwisata sebagai upaya meningkatan kemampuan dan pengenalan objek wisata di Bali.

"Kegiatan ini akan makin spektakuler karena pada akhir acara juga dilaksanakan `city tour` yang diikuti 15 negara di dunia," kata Mahindra.

Acara itu akan dilaksanakan di dermaga Desa Kedisan. (ANT/199) 

Editor: Desy Saputra

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Tiada ulasan:

Catat Ulasan