Jumaat, 30 September 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Mendadak Tenar, Ayu Ting Ting Siap Diterpa Gosip

Posted: 30 Sep 2011 06:52 AM PDT

JAKARTA- Nama Ayu Ting Ting mendadak terkenal berkat lagunya yang berjudul Alamat Palsu. Penyanyi 19 tahun ini siap diterpa gosip ketika menjalani dunia entertainment.

"Sudah siap dan sudah dikasih tahu bagaimana menjadi publik figur dan risikonya," kata Ayu saat berkunjung ke kantor okezone di Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (30/9/2011).

Mahasiswi Universitas Gunadarma inipun sudah diberi arahan oleh manajemennya agar bersikap hati-hati. Apalagi, posisi seorang artis menjadi sorotan masyarakat dan media.

"Lebih hati-hati. Apa saja bisa terjadi, tapi tergantung niatnya dulu kita mau ngapain dan jangan berbuat aneh-aneh," tandasnya.

Sejak awal, penyanyi yang menekuni musik dangdut sejak kecil ini juga sudah diberi nasehat orangtua. Pesan terpenting orangtua Ayu adalah tidak boleh sombong, meski sedang di puncak karier.

"Sebenarnya bukan larangan, paling hanya menyarankan bergaul yang baik. Dan yang paling penting itu saya bilang ke Ayu kalau sudah terkenal jangan sombong," ujar ibunda Ayu, Umi Khalsum, di lokasi yang sama.
(rik)

Kuliah di Amerika, Velove Vexia Didekati Banyak Pria

Posted: 30 Sep 2011 05:25 AM PDT

JAKARTA- Hampir 1,5 tahun menjomblo, Velove Vexia mengaku belum menemukan seseorang yang pas di hatinya. Mantan kekasih Raffi Ahmad ini ingin terpaku mencari pria dewasa.
 
"Kalau aku sih maunya serius ya. Inginnya seagama, umurnya di atas aku, jauh lebih dewasa, dan berwawasan luas," urai Velove yang ditemui di Jalan Kemanggisan No 29, Jakarta Barat, Jumat (30/9/2011).

Wanita 21 tahun yang sedang melanjutkan studi S1 di Amerika Serikat itu juga tidak terlalu pusing memikirkan asal daerah calon pacarnya berasal.

"Enggak ada target mau orang mana, inginnya seagama saja. Mau Indonesia atau apa yang penting seagama," tegasnya.

Sewaktu di Amerika Serikat sendiri Velove sempat didekati oleh beberapa pria. "Adalah, bukan ada yang nembak, tapi suka ngedeketin. Karena di sana komunitasnya enggak terlalu besar, jadi kayaknya enggak enak ah, berteman saja," ucapnya.

Sekarang ini, Velove ingin lebih fokus kepada keluarga, sekolah, dan karier terlebih dahulu. "Lagi enggak ada pasangan. Karena mungkin belum bisa nempatin waktu yang tepat. Aku juga enggak ada waktu. Kalau nanti ujung-ujungnya cuma berantem atau putus nyambung, mending enggak usah. Ada yang lebih penting kan yang harus dipikirin kayak sekolah, keluarga, dan kerja," tutupnya.(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan