Selasa, 13 September 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


George Clooney Nyaman Pacari Eks Pegulat Seksi

Posted: 13 Sep 2011 06:39 AM PDT

LOS ANGELES- George Clooney mulai tak malu-malu mengumbar kemesraan dengan kekasih barunya yang mantan pegulat bertubuh seksi, Stacy Keibler.

Banyak orang yang tak percaya begitu cepatnya George mendapatkan pendamping. Padahal, George baru saja putus dengan Elisabeta Canalis setelah hidup bersama selama dua tahun.

"Stacy dan George sangat nyaman dan penuh kasih sayang dan tampaknya siap sebagai pasangan. Keduanya jelas tidak hanya sebagai pasangan, tapi juga independen. George tidak overprotektif dan tidak harus menjaganya," ujar seorang sumber seperti dikutip dari Hollyscoop, Selasa (13/9/2011).

George dan Stacy beberapa kali terlihat jalan berdua menghadiri sebuah acara. Terakhir, mereka terlihat hadir dalam Festival Film Toronto beberapa waktu lalu.

"Stacy merasa percaya diri dengan ruangannya sendiri. Dia akan mendekat ke George dan menggosok punggungnya lalu terpisah lagi. Aku tidak pernah melihat dia nyaman sebelumnya," ungkap seorang saksi mata.(rik)

Diperiksa Polisi, Saipul Jamil Dijenguk Lilis Karlina

Posted: 13 Sep 2011 05:28 AM PDT

PURWAKARTA- Saipul Jamil mendapat dukungan dari rekannya sesama penyanyi dangdut saat menjalani pemeriksaan polisi. Salah satunya, penyanyi dangdut Lilis Karlina.

Saipul Jamil hari ini menjalani pemeriksaan di Polres Purwakarta terkait kecelakaan yang menewaskan istrinya, Virginia Anggraeni beberapa waktu lalu. Ipul menjalani lima jam pemeriksaan dan dicecar 36 pertanyaan.

Mantan suami Dewi Persik itu hanya diberi waktu sekitar 15 menit untuk istirahat dan menjalankan salat. Pada saat pemeriksaan, Ipul sempat dijenguk pedangdut Lilis Karlina yang sengaja datang untuk memberikan dukungan.

"Tadi saya sudah menjawab 36 pertanyaan yang dilontarkan pak polisi. Selama pemeriksaan, Alhamdulillah nyaman. Tidak ada tekanan apapun," ujar Ipul di Polres Purwakarta, Jawa Barat, Selasa (13/9/2011).(Asep Supiandi/Koran SI/rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan