Ahad, 31 Julai 2011

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Cinta Shia LaBeouf, Selena Gomez Ogah Nikahi Bieber

Posted: 31 Jul 2011 01:24 AM PDT

LOS ANGELES - Dua sejoli yang tengah dimabuk asmara Justin Bieber dan Selena Gomez termasuk pasangan selebriti yang selalu tampil berdua dan mengumbar kemesraan. Namun, Selena Gomez justru tak ingin menikah dengan Bieber.

Sebagai seorang kekasih, setiap wanita tentu berharap kelak akan dinikahi pujaan hatinya. Namun tidak begitu dengan Selana. Lantaran baru berusia 19 tahun, pelantun "Cruella de Vil" itu belum terpikir untuk menikahi Bieber.

Meski sudah nyaman berpacaran dengan Bieber, tapi Selena juga tidak menyembunyikan ketertarikannya saat bertemu dengan idolanya, Shia LaBeouf.

"Saya sangat senang ketika melihat Shia. Saya seakan jatuh cinta. Dia mungkin berpikir saya gila dan konyol terhadap diri sendiri, tapi saya memang menyukainya. Saya benar-benar terobsesi dengan dirinya sejak umur 15 tahun," kata Selena yang dikutip dari Showbizspy, Minggu (31/7/2011).

"Shia memang lebih tua dariku, jadi suka padanya. (Tapi) kayaknya saya enggak mau menikahinya," tutupnya.

(uky)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Bank Mandiri Kucurkan Pelindo IV USD40 Juta & USD50 M

Posted: 31 Jul 2011 01:22 AM PDT

JAKARTA - PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) memfasilitasi kredit investasi kepada PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) IV (Persero) senilai USD40 juta dan Rp50 miliar dengan tenor lima tahun dan grace period enam bulan. Adapun fasilitas kredit ini ditujukan untuk meningkatkan kualitas pelabuhan-pelabuhan di kawasan Indonesia Timur dalam mendukung pertumbuhan ekonomi nasional khususnya Kawasan Timur Indonesia (KTI).

Fasilitas kredit itu rencananya akan digunakan Pelindo IV untuk pengadaan alat-alat fasilitas bongkar muat peti kemas serta perlengkapannya guna peningkatan kapasitas, penguatan daya saing, dan peningkatan pangsa pasar.

Direktur Institutional Banking Bank Mandiri Abdul Rachman mengharapkan, kerja sama ini dapat memperkuat interkonektivitas antar pelabuhan di kawasan Indonesia Timur dalam mendukung kelancaran arus barang dan penumpang. Sehingga Pelindo IV dapat meningkatkan efisiensi pada jalur distribusi barang yang muaranya dapat memangkas ekonomi biaya tinggi.

"Kerja sama ini menjadi bukti dukungan kami kepada industri kepelabuhanan nasional dalam penguatan infrastruktur dasar yang menjadi salah satu prasyarat pengembangan ekonomi nasional. Setelah kemarin kami memberikan komitmen pembiayaan kepada PT Pelindo II, kini kami kembali menyalurkan pembiayaan kepada operator pelabuhan yaitu PT Pelindo IV, sehingga diharapkan semakin banyak pelabuhan di Indonesia yang berstandar internasional," ungkap Abdul Rachman dalam keterangan tertulisnya, Minggu (31/7/2011).

Sementara Direktur Utama PT Pelindo IV (Persero) Harry Sutanto berharap, dukungan Bank Mandiri ini mampu menjadi solusi efektif bagi kebutuhan perusahaan atas sumber pembiayaan yang berkelanjutan dan menguntungkan.

Sebagaimana diketahui, pada awal pekan lalu Bank Mandiri juga telah menyepakati komitmen pembiayaan bagi salah satu pengelola pelabuhan di kawasan Indonesia Barat, yaitu PT Pelindo II senilai USD1,287 miliar guna membangun Terminal Peti Kemas Kalibaru Tahap I di Pelabuhan Tanjung Priok.

Sedangkan hingga akhir Juni tahun ini, pengucuran kredit Bank Mandiri kepada sektor kepelabuhanan laut nasional telah mencapai senilai Rp5,9 triliun, atau meningkat 31 persen dari penyaluran kredit pada periode yang sama tahun lalu sebesar Rp4,5 triliun.
(and)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan