Khamis, 14 Julai 2011

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Saat Diet Jadi Aktivitas Menyenangkan

Posted: 14 Jul 2011 01:39 AM PDT

Lifestyle » Fit and Beauty » Saat Diet Jadi Aktivitas Menyenangkan
Kamis, 14 Juli 2011 - 15:39 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

DIET tidak berarti identik dengan rasa menderita karena berbagai peraturan yang diterapkan. Jika dijalani dengan sepenuh hati dan cara yang tepat, diet pun menjadi aktivitas yang menyenangkan.

 
Selama ini, banyak orang beranggapan bahwa diet adalah agenda yang menyiksa diri karena pelakunya seakan terkungkung sementara waktu dari kebebasan mengonsumsi makanan. Padahal, diet pun bisa menjadi kegiatan yang menyenangkan layaknya merasakan spa di salon, di mana rasa rileks terasa mengalir di tubuh.
 
WRP Diet Center pun mencoba menepis semua anggapan tersebut. Di gerai kelima yang berada di Mal Kelapa Gading 5 ini, kenyamanan begitu diprioritaskan bagi para kliennya. Gerai WDC ini sengaja ditata dengan interior  eksklusif dan tetap mencitrakan kecantikan, sehingga para klien yang datang seperti merasa di spa dan tidak berada di dalam sebuah ruang kesehatan yang dipenuhi alat-alat kesehatan canggih.
 
Menariknya, di WRP Diet Center ini klien dapat melakukan perawatan untuk menurunkan berat tubuh hingga 6 kilogram lebih dalam 6 pekan.
 
"Jika tidak mencapai pengurangan tersebut, maka klien mendapat jaminan uang kembali. Tentu saja jika klien melakukan semuanya dengan baik, tidak cheating dan sesuai prosedur dari WDC," kata Kwik Wan Tien selaku General Manager WRP Diet Center saat peresmian WRP Diet Center di Mal Kelapa Gading 5, Jakarta, Kamis (14/7/2011).
 
Di sini, klien yang datang dapat memilih serangkaian program yang disediakan. Utamanya, WDC memiliki dua program yakni Program Pembentukan Tubuh dan Program Peremajaan Kulit Tubuh. Berbeda dengan tempat diet lainnya, WDC menggunakan empat  metode utama, yakni Low Calorie Food, FDA Approved Treatment, Light Exercise, dan Certified Nutritionist. Dengan metode tersebut, program pembentukan tubuh yang dijalankan di WDC bukan hanya membantu tercapainya angka berat badan ideal, tetapi juga bentuk tubuh yang didambakan. Pasalnya, setiap klien akan diberikan program yang disesuaikan dengam masalah-masalah utamanya, seperti daerah perut, paha, atau lengan. Berminat? Bersiaplah merogoh kocek untuk paket yang ditawarkan mulai dari harga Rp4 juta.
(tty) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Gangguan Sistem Garuda karena Sabotase Karyawan?

Posted: 14 Jul 2011 01:37 AM PDT

JAKARTA- Gangguan sistem komputerisasi maskapai Garuda Indonesia di bandara Internasional Soekarno Hatta diduga karena sabotase karyawan. Informasi yang beredar menyebutkan, karyawan Garuda Indonesia sengaja melakukan hal itu sebagai buntut protes dari kekecewaan karyawan terhadap kesenjangan upah.

Hari ini, Kamis (14/7/2011), penumpang Garuda Indonesia menumpuk di terminal 2 F Bandara Soekarno Hatta. Penumpang yang ingin check-in mengalami gangguan komputer untuk memasukan data penumpang, down sejak pukul 10.00 WIB.

Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari Garuda terkait permasalahan tersebut. Bahkan Juru bicara Garuda Indonesia, Pudjobroto, menurut Informasi sedang berada di luar kota.

"Sudah dua hari yang lalu, pak Pudjo ke luar kota," kata seorang resepsionis kantor Garuda Indonesia yang ditemui okezone di bandara Soekarno Hatta.

Pesawat telepon Pudjo pun sulit untuk dihubungi wartawan.

Sementara itu, menurut orang dalam Garuda Indonesia yang tidak ingin disebutkan namanya, kemungkinan besar gangguan tersebut adalah sabotase dari karyawan. Ada kemungkinan hal itu adalah kekecewaan karyawan khususnya pilot-pilot lokal yang tidak terima dengan perbedaan gaji antara pilot lokal dengan pilot asing. "Dari kemarin memang ada kabar akan ada semacam aksi, " kata sumber tersebut.

Diberitakan, PT Garuda Indonesia memang  mengklaim bahwa gaji pilot asing lebih tinggi dari pilot lokal. Hal ini karena pilot asing tidak ditanggung asuransi dan pensiunnya, berbeda dengan pilot lokal.

Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah Satar, juga akan memberi kejelasan pada semua pihak yang berkepentingan, termasuk seluruh pilot Garuda untuk membahas masalah kesenjangan gaji tersebut.

Emir  juga menjanjikan bahwa kontrak pilot asing yang ada pada Garuda ini hanya bersifat sementara dan sudah akan selesai sebelum 2015.

Pilot-pilot lokal Garuda sebelumnya juga melakukan unjuk rasa dan mengancam mogok terbang jika permintaan mereka tidak dipenuhi dalam tempo dua minggu. Mereka meminta manajemen meningkatkan gaji mereka karena dianggap tidak sepadan dengan gaji pilot-pilot asing, termasuk dengan pemberian fasilitas-fasilitas khusus kepada mereka.

Gaji pokok kapten di Garuda yang baru diangkat sekira Rp33 juta ditambah Rp10 juta per bulan, tergantung jam terbang. Sedangkan gaji pokok pilot asing USD9.000 ditambah biaya akomodasi USD1.200. Saat ini, ada 700 pilot lokal yang berstatus tetap dan 100 orang pilot yang berstatus kontrak. Sementara tenaga kerja asing termasuk pilot dan first officer sekira 40 orang.
(ugo)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan