Khamis, 14 Julai 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Ivan Gunawan Buang 10 Liter Lemak

Posted: 14 Jul 2011 08:09 AM PDT

JAKARTA- Ivan Gunawan mengaku puas dengan hasil operasi sedot lemak yang baru dijalaninya hari Senin lalu. Mantan kekasih Rossa ini berhasil membuang 10 liter lemak ditubuhnya.

"Hasilnya, pinggangnya sudah mulai ada," ujarnya tertawa saat ditemui di Hard Rock Cafe, Jakarta Pusat, Kamis (14/7/2011).

Meski baru saja menghilangkan lemak ditubuhnya, artis yang juga berprofesi sebagai perancang busana ini mengaku belum mengetahui berapa bobotnya setelah operasi.

"Belum nimbang, cuma kemarin 10 liter lemak yang dikeluarin," ungkapnya.

Ivan memang tak menargetkan badan gemuknya menjadi langsing dalam sekejap. Keponakan Adjie Notonegoro ini hanya ingin berat badan yang ideal untuk menunjang penampilannya di dunia hiburan.

"Ya buat menunjang penampilan dengan rutinitas aku yang cukup padat. Aku sih enggak mau yang kurus-kurus banget tapi ideal lah," kilahnya.
(rik)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Cerai, Eks Suami Tiara Lestari Mengaku Salah

Posted: 14 Jul 2011 07:32 AM PDT

JAKARTA - Mantan suami Tiara Lestari, Andy Sjarief, enggan mengungkapkan penyebab perceraian dengan mantan model majalah Playboy edisi Spanyol itu. Namun Andy mengakui, perceraian terjadi karena kesalahan mereka berdua.

"Bagi saya, alasan bukanlah masalah penting. Saya kira menurut pendapat saya, dua-duanya memang bersalah," ujar Andy Sjarief, saat dihubungi lewat telepon, Kamis (14/7/2011).

Andy menolak mengorek luka lama karena pernikahan yang dibangunya selama lima tahun dengan Tiara kandas. Saat ini, Andy dan Tiara fokus pada perkembangan anak mereka, Rania. Mereka tak ingin perceraian membuat kondisi kejiwaan anak terganggu.

"Sekarang ini dan ke depan kita akan memfokuskan kepada Rania. Kita saling menemani Rania, tapi jarang menginap. Kita bilang ke Rania, punya rumah baru di Cilandak. Rania pun menganggap kita memang punya rumah dua. Dia malah menggambar dua rumah, satu ayah, satu ibu dan ada Ranianya di situ. Nanti setelah 18 tahun, kita beri kebebasan buat dia untuk milih ikut siapa," paparnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Tiara mengajukan gugatan cerai pada Mei 2011, dan resmi menyandang status janda sejak 15 Juni 2011. Dari pernikahan tersebut Tiara dikaruniai seorang anak bernama Rania Kancanah Tadya Dalima Sjarief yang berumur 4 tahun.(rik)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan