Sabtu, 4 Jun 2011

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Masak Menu Sehat ala STP Trisakti

Posted: 04 Jun 2011 01:00 AM PDT

JAKARTA - Semua nutrisi yang masuk ke dalam tubuh kita tergantung dari apa yang kita makan. Kita cenderung mengkonsumsi makanan dengan tampilan menarik dan rasanya enak namun mengandung banyak zat berbahaya bagi tubuh.

Perilaku ini ternyata juga menjalar di kalangan generasi muda yang mengkonsumsi makanan hanya berdasarkan rasa tanpa memikirkan kesehatan.

Melihat hal ini, Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Trisakti bekerja sama dengan The Foodhall Grand Indonesia mengadakan acara The Healthy Foodhall. Acara yang mengundang sejumlah koki ternama ini berusaha mengajak masyarakat untuk hidup sehat mulai dari apa yang kita konsumsi.

Bertempat di The Foodhall Grand Indonesia, Jakarta Pusat, acara ini menarik antusiasme para pengunjung. Terbukti dari penuhnya bangku yang disediakan panitia. Bahkan beberapa pengunjung terpaksa berdiri untuk menyaksikan demo masak makanan sehat ini.

Pengunjung yang datang turut diajak berinteraksi lewat partisipasi dalam demo masak. Ros, salah seorang pengunjung berpartisipasi dalam pembuatan menu pertama, Tomatto Basil Bruschetta.

Wanita paruh baya ini mengaku memang senang memasak dalam kesehariannya. "Saya mau sehat, makanya saya harus makan makanan yang sehat juga," ujar Ros, Sabtu (4/6/2011).

Tidak hanya wanita, para pria tampak antusias mengikuti acara ini. "Saya memang suka masak. Jadi tertarik untuk ikut acara ini," kata Lutfi Hermawan yang datang bersama kedua anak perempuannya yang masih kecil.(rfa)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Terima Ancaman Pembunuhan, Simoncelli Tetap Balapan

Posted: 04 Jun 2011 12:56 AM PDT

BARCELONA - Marco Simoncelli mendapat perlakuan tidak menyenangkan di sela-sela persiapannya tampil di MotoGP Catalunya, Minggu (5/6/2011) besok. Pembalap Gresini Honda ini mengaku sempat menerima pesan berisikan ancaman pembunuhan.

Surat ancaman tersebut dikirimkan seorang tidak dikenal yang ditujukan untuk Simoncelli. Usut punya usut, ternyata sosok misterius penebar teror tersebut adalah fans Dani Pedrosa yang masih tidak terima pembalap andalannya tersebut terjatuh akibat bersenggolan dengan Simoncelli di GP Le Mans, beberapa waktu lalu.

Dalam suratnya, sosok misterius ini mengancam akan membunuh Simoncelli yang menurutnya menjadi biang keladi atas absennya Pedrosa di Catalunya. Akibat insiden kecelakaan tersebut, Pedrosa mengalami cedera patah tulang selangka kanan yang memaksanya absen di depan publiknya sendiri.

Simoncelli sendiri menanggapi serius ancaman ini. Tidak ingin terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, pembalap berjuluk Super Sic ini akan mendapat kawalan khusus dari pihak berwajib selama mempersiapkan diri balapan.

"Ini tidak menyenangkan, datang ke sini dengan pengawal untuk bisa ikut balapan. Menerima ancaman pembunuhan adalah hal yang sulit dan tidak menyenangkan yang tidak memiliki tempat dalam olahraga ... Saya hanya berharap semuanya berjalan dengan lancar," tandas pembalap muda berambut kriwil ini dikutip USAToday, Sabtu (5/6/2011).

Kendati pikirannya terbebani dengan ancaman pembunuhan, namun Simoncelli tetap mampu mencurahkan segenap konsentrasinya melakoni sesi latihan. Dari dua sesi Free Practice (I & II) yang telah dilakoni, pembalap 24 tahun ini mampu menempati peringkat dua, menguntit pembalap Repsol Honda Casey yang jadi penguasa di dua sesi tersebut.
(acf)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan