Sabtu, 4 Jun 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Baku Tembak Terjadi 3 Km dari Permukiman Warga

Posted: 04 Jun 2011 12:53 AM PDT

POSO- Pelaku penembak polisi Pam Obvit Polres Palu di BCA 25 Mei lalu digerebek di tempat persembunyian mereka di hutan yang terletak di Desa Tambaro, Kecamatan lage, Poso, sekira pukul 10.00 Wita.

Berdasarkan informasi di lapangan, baku tembak sempat terjadi antara dua pelaku dengan petugas gabungan dari Polres Poso, Polda Sulteng, dan Densus 88 Antiteror. Polisi juga menyita senjata yang mereka rampas saat penembakan tiga polisi di BCA.

Jasad keduanya dievakuasi dari lokasi sekira pukul 14 Wita. Jasad dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polres Poso untuk diautopsi sebelum dibawa Ke Polda Sulawesi Tengah di Palu.

Mereka teridentifikasi sebagai Fauzan, warga Sigi dan Andi Dg Pasau, warga Kayamanya.

Baku tembak terjadi sekira 3 kilometer dari permukiman warga. Wilayah hutan yang mereka gunakan untuk bersembunyi juga dekat dengan perkebunan warga. Inilah yang menyebabkan warga sekitar khawatir untuk pergi berladang sejak polisi melakukan perburuan 25 Mei lalu.

Warga kerap mendengar letusan senjata api, entah berasal dari senjata polisi atau buronan.

Fauzan dan Dayat alias Faruk, merupakan dua dari empat pelaku penembakan tiga polisi di BCA Palu. Dua dari tiga polisi tewas dalam penyerangan di kantor BCA Palu beberapa waktu lalu.

(Yoanes Lita/SUN TV/ton)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Penyakit Aneh, Senin Depan Dora Dirujuk ke RSCM

Posted: 04 Jun 2011 12:35 AM PDT

PADANG- Rumah Sakit M Jamil Padang akhirnya menyerah dengan kondisi Dora yang memiliki penyakit aneh. Pengelola rumah sakit mengaku peralatan medis mereka terbatas sehingga Dora akan dikirim ke RSCM pada Senin 6 Juni mendatang.

Penyakit yang diderita mahasiswi berusia 25 tahun ini yakni mengalami pendarahan jika sedang berpikir keras.

Dr Irza Wahyudi, dokter spesialis penyakit dalam RS M Jamil Padang, mengaku belum mengetahui secara pasti apa penyebab keluarnya darah dari kepala Dora. Dokter menduga penyakit Dora yakni trombopati.

Sementara itu jika harus menunggu hasil pemeriksaa sampel darah Dora dari Jakarta, juga akan membutuhkan waktu yang cukup lama. Karena itu pihak dokter dan rumah sakit akan memberangkatkan Dora ke Jakarta untuk mendapatkan pengobatan yang lebih efisien dan efektif.

Menurut Irza penyakit yang diderita Dora tergolong langka ini dan baru pertama kali ditemukan di Rumah Sakit M Jamil Padang, mungkin juga di Indonesia.

Mendengar hal tersebut, Dora mengaku pasrah dan berharap kesembuhannya sesegera mungkin. Rencananya Dora akan ditemani oleh tantenya dari Padang.
(Budi Sunandar/SUN TV/kem)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan