Rabu, 29 Jun 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Lagi, Gucci Dandani Charlotte Casiraghi

Posted: 29 Jun 2011 04:36 AM PDT

Lifestyle » Trend and Fashion » Lagi, Gucci Dandani Charlotte Casiraghi
Rabu, 29 Juni 2011 - 18:36 wib

Lastri Marselina - Okezone

SETELAH sukses bekerjasama selama satu tahun, label Gucci mengumumkan akan kembali berkolaborasi dengan atlet penunggang kuda, dan cucu dari Putri Grace asal Monaco, Charlotte Casiraghi. Melalui kolaborasi tersebut, Charlotte selama satu tahun mendatang kembali mengenakan koleksi Gucci termasuk pada kompetisi Global Champions 2011 mendatang.

Label ekslusif yang telah berusia 90 tahun ini memang dekat dengan dunia equestrian. Itu disebabkan Gucci berhasil merefleksikan kemewahan klasik dari penunggang kuda. Koleksi penunggang kuda sendiri dirancang oleh Frida Giannini selaku Gucci Creative Director yang meluncurkan koleksi dengan fungsi dan struktur khusus sang atlet.

"Saya sangat menyukai koleksi yang Frida rancang untuk saya setahun lalu, dan kini saya menyukai rancangan terbaru ini lebih lagi. Terbaik dalam mode dan olahraga," papar Charlotte seperti dilansir Dailymail, Rabu (29/6/2011).

Dalam sebuah wawancara dengan Vogue, Frida mengungkapkan, Charlotte merupakan salah satu dari 15 ikon fesyen. Frida menjelaskan, Charlotte sebagai keluarga istana yang modern tanpa usaha terlalu keras untuk terlihat mewah dalam busana yang kotemporer.

"Charlotte dan hasratnya sebagai atlet equestrian telah membawa semangat Gucci bahwa hidup sangatlah elegan. Kolaborasi kami sekali lagi sangatlah tepat digunakan sekaligus penuh gaya. Kreativitas dan penelitian sebagai latar belakangnya memastikan Gucci sebagai warisan tradisi dan inovasi," tandas Frida.

Setiap bagian busana didesain agar penunggang kuda dapat optimal melakukan lompatan dan pelatihan, karena koleksi yang disuguhkan termasuk elastis dan memiliki daya tahan kuat. Lini busana didominasi oleh warna-warna seperti putih dan merah serta navy, dengan ikon mawar yang didesain khusus untuk Charlotte.

Ikon tersebut pertama kali diperlihatkan ke muka umum dalam bentuk bros di tahun 1980 dalam koleksi Gucci-Equestrian sebuah kolaborasi dengan Federation Equestre Internationale (FEI).

(nsa) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Bebas Noda Hitam dengan Optimals Even Out

Posted: 29 Jun 2011 03:31 AM PDT

Lifestyle » Info Produk » Bebas Noda Hitam dengan Optimals Even Out
Rabu, 29 Juni 2011 - 17:31 wib

Chaerunnisa - Okezone

SETIAP wanita mendambakan kulit wajah yang bersih, bebas jerawat maupun noda hitam. Namun salah satu masalah yang paling sering terjadi pada sebagian besar wanita Asia, terutama berusia di atas 30 tahun, adalah timbulnya bintik hitam di wajah. Noda hitam di wajah tak hanya membuat pemiliknya minder.

menjawab kondisi tersebut, perusahaan kosmetik dengan sistem penjualan langsung, Oriflame pada Juli ini mempersembahkan suatu produk perawatan kulit, khususnya untuk wajah yang diperuntukkan bagi setiap wanita, yaitu Optimals Even Out.

Oriflame memiliki rangkaian produk perawatan kulit yang sangat bervariasi. Mulai dari produk produk whitening, anti ageing, kulit berminyak, hingga kulit kering. Sesuai dengan cuaca yang dimiliki oleh Indonesia, Oriflame Optimals Even Out sangat cocok untuk para wanita yang mempunyai aktivitas tinggi dalam kesehariannya.

Optimals Even Out mengandung bahan–bahan alami seperti Biowhite Complex yang berfungsi untuk mencegah pgmentasi yang berlebihan. Bahan alami lainnya yang dimiliki di dalam kandungan Optimals Event Out adalah Liquorice Extract yang beraksi pada aktivitas tyrosine untuk membantu mencerahkan kulit pada wajah.

Gejala yang dimiliki wanita pada umumnya, khususnya wanita Asia adalah munculnya bintik-bintik hitam pada wajah yang disebabkan oleh sinar UV yang dapat menyebabkan kulit di wajah tampak lebih tua.

Formula efektif yang diperkaya dengan whitening Complex ini dapat membantu menyamarkan bintik-bintik hitam pada wajah tersebut. Vitamin E dan UV Filter yang terdapat pada kandungan Optimals Even Out memang diciptakan sebagai perlindungan ekstra dari kerusakan kulit akibat sinar matahari. Optimals Even out juga mengandung SPF 20.

Dengan diluncurkannya Optimals Even Out dari Oriflame, diharapkan para wanita di Indonesia dapat tampil lebih percaya diri dalam menjalankan aktivitasnya sehari-hari tanpa noda atau bintik hitam pada wajah. Optimals Even Out yang dibanderol Rp149 ribu sangat cocok digunakan untuk semua jenis kulit dan semua usia.

(nsa) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan