Rabu, 29 Jun 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Puput Melati-Ustad Guntur Bumi Dicomblangi Uje

Posted: 29 Jun 2011 08:36 AM PDT

TANGERANG - Ternyata, ustad Jefri Al Bukhori (Uje) adalah orang di balik perkenalan Puput Melati dan ustad Guntur Bumi. Uje mencomblangi mereka.

Ustad Guntur Bumi yang ditemui di kediamannya di kawasan Bintaro, Tangerang, Rabu (29/6/2011), menceritakan awal mula mengenal  Puput Melati. Dia mengaku pertama kali dikenalkan Puput oleh Uje dalam suatu urusan pekerjaan.

Pertemuan janda dan duda itu terjadi di dalam pesawat, sekira dua bulan lalu. Kala itu, Uje yang kebetulan duduk di samping Puput berinisiatif mengenalkannya dengan ustad Guntur.

"Pada saat itu kita ada acara nyanyi bareng di Semarang," kenang ustad Guntur.

Dari perkenalan itu, ustad Guntur Bumi kemudian memperkenalkan penyanyi cantik itu dengan almarhum Habib Husein. "Ketika kami mengunjungi Habib Husein, beliau berpesan segera menikah supaya terhindar dari fitnah," papar ustad Guntur.

Tak cuma ustad Guntur yang kesengsem dengan Puput. Janda satu anak itupun merasakan getaran di hati. Puput merasa langsung akrab ketika pertama kali dikenalkan dengan ustad Guntur.

"Pada saat itu, aku merasa ingin selalu dekat dengannya dan merasa akrab. Padahal baru saja kenal," aku Puput, ditemui di lokasi yang sama.

Puput melontarkan pujian untuk suami barunya itu. Kata dia, ustad Guntur adalah lelaki yang memiliki kharisma.
 
Setelah resmi menikah dengan Ustad Guntur Bumi, Puput bahagia dengan pernikahannya. "Alhamdulillah, atas izin Allah kami telah sah menikah secara agama maupun negara. Ini merupakan hadiah dari Allah buat aku," ucap Puput.

Puput Melati dinikahi ustad Guntur Bumi pada 27 Juni 2011, di kediaman mendiang Habib Husein bin Alatas yang merupakan guru besar ustad Guntur Bumi. (ferd)

(uky)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Puput Melati Cuma Dibelikan Rumah Rp250 Juta

Posted: 29 Jun 2011 08:06 AM PDT

TANGERANG - Beredar kabar Puput Melati dibelikan rumah oleh suaminya, ustad Guntur Bumi, seharga Rp3,5 miliar. Rumor itu pun dibantah.

"Mengenai isu tersebut semuanya tidak benar. Puput tidak pernah meminta apapun dari saya dan kami tidak pernah membicarakan masalah uang ataupun harta," kata ustad Guntur Bumi, ditemui di kediamannya di bilangan Bintaro, Tangerang, Rabu (29/6/2011).

Pria yang kerap disapa Ustad Cilik itu mengatakan, rumah yang dibeli untuk Puput cuma senilai ratusan juta rupiah.

"Orang harganya Rp250 juta. Itu aja belum lunas, hehe. Enggak kok, harta itu titipan Allah. Selama dekat dengan saya, dia belum minta apa-apa  biarpun itu dalam keadaan terdesak. Jadi, Rp3,5 miliar tidak betul," urainya.

Soal harta, menurut ustad Guntur, wajar jika perempuan materialistis.

"Wajar kalau perempuan materialistis. Gimana mau bimbing wanita kalau belanja saja tak ada uangnya. Karena saya sanggup, ya kewajiban saya untuk memenuhi. Tapi sebelum dan sesudah menjadi istri saya, dia tak pernah meminta dari saya," katanya.

Sebelumnya beredar rumor ustad Guntur Bumi membelikan Puput sebuah rumah senilai Rp3,5 miliar beserta sebuah mobil mewah.

Pasangan janda dan duda itu melangsungkan akad nikah di tempat Habib Husein, Majelis Taklim Alkhairat, Condet, Jakarta Timur, Senin, 27 Juni 2011, pukul 09.30 WIB. (ferd)(uky)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan