Jumaat, 17 Jun 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Maia Minta Restu Orangtua Menikah dengan Matteo

Posted: 17 Jun 2011 07:54 AM PDT

SURABAYA- Kabar rencana pernikahan Maia dan pria bule bernama Matteo sepertinya bukan isapan jempol belaka. Pasalnya, mantan istri Ahmad Dhani itu pernah meminta restu kepada orangtuanya untuk menikah dengan Matteo.

"Maia pernah memperkenalkan dengan keluarga. Rencana (pernikahan) tersebut pernah disampaikan Maia," beber ayah Maia, Harjono Sigit saat ditemui di kediamannya di Jalan Kalikepiting, Surabaya, Jumat (17/6/2011).

Menurut Harjono, setelah bercerai dengan Ahmad Dhani, Maia tak pernah memperkenalkan pria lain. Berbeda dengan Matteo yang langsung dikenalkan Maia kepada keluarganya. Keluarga hanya bisa berharap Maia diberikan jodoh yang lebih baik.

"Hingga saat ini tidak ada kecuali Matteo. Keluarga berharap Maia segera mendapat jodoh atau suami lagi yang mampu menafkahi lahir serta batin," harapnya.(Yudha Prawira/RCTI/rik)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Baru Nikah, Tata 'Mahadewi' Dilarang Hamil

Posted: 17 Jun 2011 06:32 AM PDT

JAKARTA- Tata 'Mahadewi' menikmati pernikahannya dengan pria bernama Efran beberapa bulan lalu. Namun, kebahagiaan mereka sedikit ada yang mengganjal lantaran Tata dilarang hamil.

"Karena lagi dalam pengobatan toxo makanya enggak boleh hamil dulu," ungkap Tata saat ditemui di Studio RCTI, Kebun Jeruk, Jakarta, Jumat (17/6/2011).

Hampir tak ada perubahan dirasakan penyanyi asal Bandung ini setelah menikah. Sebelum menikah, Tata dan Efran sudah menjalin hubungan asmara selama lima tahun sehingga sudah kenal satu sama lain.

"Tidak ada yang berubah dari dia sebelum maupun sesudah menikah." jelasnya.

Efran juga mendukung penuh Tata menjalani karirnya bersama Mahadewi. Dimata Tata, suaminya itu memiliki peran yang sangat besar dalam perjalanannya sebagai seorang penyanyi.

"Suamiku berperan besar dalam karir aku. Dia bisa menjadi teman, partner, maupun kritikus buat aku," pujinya.(rik)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan