Jumaat, 17 Jun 2011

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Apoy "Wali": Berkah Anak di Single Baru

Posted: 18 Jun 2011 02:32 AM PDT

KOMPAS IMAGES/BANAR FIL ARDHI

Personel grup musik Wali, Tommy, Apoy, Faank, dan Ovie (kiri ke kanan) saat peluncuran album terbaru mereka yang berjudul Aku Bukan Bang Toyib, di Kantor Nagaswara, Jakarta, Jumat (17/6/2011). Album berisi sepuluh lagu, di antaranya Aku Bukan Bang Toyib dan Doaku Untukmu Sayang.

JAKARTA, KOMPAS.com - Apoy, pencipta seluruh lirik lagu-lagu sekaligus gitaris band Wali, merasa bersyukur dan senang. Betapa tidak, doanya melalui single teranyar yang berjudul, "Doaku Untukmu Sayang (DUS)", dikabulkan Yang Maha Kuasa dengan dianugerahi seorang anak.

"Saya juga nggak menyangka sebelumnya. Saat lagu tercipta, saat itu pula saya nggak tahu kalau istri lagi hamil. Ini rezeki anak. Rasanya bersyukur banget," kata Apoy 'Wali' ketika ditemui di sela-sela peluncuran album terbarunya Aku Bukan Bang Toyyib di Kantor Nagaswara, Menteng, Jakarta, Jumat (17/6/2011).

Dikatakan Apou, usia kandungan sang istri saat ini memasuki usia empat bulan. Kabar bahwa istrinya sedang berbadan dua diketahui Apoy setelah ia merampungkan single tersebut.

"Eh tiba-tiba beberapa hari kemudian kita dikasih momongan pertama. Ini anugerah banget," tutur suami dari Huriyyah Agustini tersebut.

Melalui lagu barunya itu, Apoy juga berharap pesan lirik yang diciptakannya juga membawa rezeki bagi orang lain, seperti yang sedang dialaminya. "Lagu ini menceritakan ungkapan kita terhadap pasangan kami," sambung Apoy, yang membentuk band Wali pada 2008 lalu bersama dengan Faank (vokal), Tomie (drum), dan Ovie (keyboard/gitar) di Blora, Jawa Tengah, itu.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Senk Lotta: Ingin Jadi WNI

Posted: 18 Jun 2011 01:30 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Jatuh hati kepada Indonesia dengan segala macam keunikan dan perbedaan yang tidak ditemui di negara asalnya membuat model cantik asal Uzbekistan, Senk Lotta, betah berlama-lama tinggal di negeri 'Sabang-Merauke' ini.

Alasan itu pulalah yang membuat Senk berencana memboyong orangtuanya menetap di Indonesia. "Saya betah tinggal di sini. Bahasa, saya juga lumayan bisa. Saya juga banyak teman di sini. Iya, saya tertarik untuk menjadi warga negara Indonesia (WNI)," ujar mantan istri aktor Fauzi Baadilah itu, di sela shooting video klip 'Apa yang Salah' milik Band Xirus, di Kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat (17/6/2011).

Diakui Senk, selain keramahan dan kehangatan orang Indonesia, cuaca dan makanan juga menjadi alasannya. Kondisi inilah yang membuat Senk betah berlama-lama di Indonesia. Tak jarang, orangtuanya di Uzbekistan begitu merindukan kehadirannya. "Mereka minta saya untuk kembali. Ibu saya di sana merindukan sekali saya. Tapi ini kehidupanku sekarang. Saya senang dengan kehidupanku di sini," cerita Senk.

Karenanya, terbesit pula di benak Senk keinginan untuk memboyong orangtuanya kelak ke Indonesia. "Sering terpikirkan, kalau sudah stabil dan sukses kelak, pengin bawa orangtua ke sini," harapnya Senk yang berencana berbisnis kuliner di Indonesia.  

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan