Jumaat, 10 Jun 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Demi 'True Love', Happy Salma Tinggalkan Suami

Posted: 10 Jun 2011 05:53 AM PDT

JAKARTA- Happy Salma rela meninggalkan suaminya demi merampungkan film terbarunya berjudul True Love.

Film True Love diangkat dari novel laris karya Mira W yang berjudul Cinta Sepanjang Amazon. Dalam film yang mengambil syuting di Swedia dan Raja Ampat itu, Happy berperan sebagai Sagita.

"Di film itu, saya berperan sebagai Sagita, seorang perempuan ambisius, pekerja keras. Tapi dia dikalahkan oleh gender karena dia seorang perempuan. Saya salut dengan mbak Mira yang memainkan karakter sampai membuat saya mules dan emosi saya terobrak-abrik. Kok ada ya cerita yang seperti itu. Saya sudah lama tidak mendapatkan skenario seperti itu," puji Happy ditemui di Darmin Cafe, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (10/6/2011).

Hampir dua bulan bintang film 7 Hati 7 Cinta 7 Wanita ini menjalani proses syuting filmnya. Bagi Happy, sebuah karya besar tentu membutuhkan pengorbanan yang besar pula.

"Syuting di Swedia, Raja Ampat. Prosesnya dua bulan. Seminggu di Swedia. Jadi dengan jangka panjang dan jumlah pemain yang banyak. Untuk berjalan lancar kan butuh pengorbanan besar," tukasnya.

Berbeda dengan karakter aslinya, Happy yang terbiasa terlihat ceria harus berubah seratus persen menjadi wanita serius di film ini.

"Di sini, tipikal saya serius. Berbeda dengan saya yang banyak ketawa. Harus bisa presentasi dan mengambil keputusan. Sebab, dia punya perusahaan besar, punya karyawan. Dan itu jadi tantangan buat saya," tandasnya.

(rik)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

'Indiana Jones 5' Dalam Proses Syuting

Posted: 10 Jun 2011 04:03 AM PDT

LOS ANGELES - Anda penggemar film Indiana Jones? Aktor utamanya, Shia LaBeouf, menyatakan Indiana Jones 5 sedang dalam proses pembuatan.

Aktor yang juga membintangi film Transformers itu menyatakan, Harrison Ford akan kembali turut serta.

"Saya berbicara dengan Harrison. Dia mengatakan, tidak mendengar apa-apa. Tetapi dia tahu George [Lucas] sedang mencari MacGuffin. Saya tahu tinggal sebentar lagi," kata LaBeouf yang dilansir Digitalspy, Jumat (10/6/2011).

Pada Desember 2010, Indiana Jones terancam tidak bisa tayang karena terganjal pembayaran angsuran di waralaba film, meskipun wakil Ford membantah berita tersebut.

Sebelum diperoleh kepastian Indiana Jones 5 akan meluncur, pada Juni 2010 seorang produser Indiana Jones mengatakan bahwa film kelima masih dalam tahap riset. Dia juga mengklaim, film tersebut tidak akan mulai syuting pada 2011.(ang)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan