Jumaat, 10 Jun 2011

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Lukman Sardi Percaya Film Hollywood Pasti Kembali

Posted: 11 Jun 2011 03:12 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Merujuk pada rasa optimis Menteri Kebudayaan dan Pariwisata Jero Wacik bahwa film Hollywood bisa segera kembali diputar di bioskop Tanah Air, bintang film Lukman Sardi pun berpendapat serupa.

Dari kacamata Lukman, importir film asing Motion Pictures Asscociation (MPA) tidak akan berdiam diri melepas pasar potensial di Indonesia. "Secara logika, MPA sekeras apa pun dia sebagai pedagang, namanya pebisnis kerugian satu persen saja tetap rugi. Apalagi Indonesia pasar yang besar," tekan Lukman di sela acara nonton bareng film Hati Merdeka di XXI Metropole, Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (10/6/2011) malam.

Dengan begitu, penarikan film Hollywood yang dilakukan MPA, menurut Lukman tak akan berlangsung lama. "Gue sudah feeling ini enggak akan berlangsung berlarut-larut lama," imbuh Lukman. "Jadi menurut menurut gue (film asing) itu pasti akan terjadi," tambahnya.

Di satu sisi, selama penarikan film Hollywood, Lukman mengaku prihatin dengan fenomena yang terjadi di mana penyuka film rela merogoh kocek dalam-dalam untuk sekadar menonton sekuel terakhir Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2 di Singapura.

"Kemarin dengan tidak adanya film Hollywood masuk ke Indonesia, di Singapura sampai ada paket buat nonton film. Menurut gue itu ajaib sekali, baru ada kejadian seperti itu di dunia," kata Lukman.

Namun, jika akhirnya film Hollywood kembali meramaikan hiburan layar lebar di Indonesia, Lukman mengaku sudah menantikan aksi Johnny Deep di sekuel Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides. "Gue paling nunggu Pirates Carribean, gue sejak awal ngikutin. Apalagi gue nge-fans sama Johnny Depp yang selalu gila banget setiap main di Pirates," tuntasnya. 

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Astri Nurdin Tak Sabar Tunggu Film Animasi Hollywood

Posted: 11 Jun 2011 02:59 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Jika benar film Hollywood akan kembali masuk ke bioskop-bioskop Indonesia, artis peran Astri Nurdin sudah menyiapkan rencana untuk menonton film animasi Kungfu Panda 2 bersama putri semata wayangnya, Indira.

Tapi berhubung belum ada kepastian kapan film Hollywood akan kembali diputar di Tanah Air, pemeran karakter Melati dalam sekuel Hati Merdeka itu harus lebih bersabar menunggu kehadiran Kungfu Panda 2. "Sabar saja," kata Astri saat berbincang dengan Kompas.com di XXI Metropole, Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (10/6/2011) malam.

Sambil menunggu kepastian nasib pemutaran film Hollywood, Astri berharap DVD Kungfu Panda 2 segera dirilis. "Kalau aku sih nunggu keluar yang originalnya daripada beli DVD bajakannya. Soalnya ini kan masterpiece ya, ini kan dibikin secara matang dan serius ya. Masa harus dihargai dengan yang bajakan," tekan Astri.

"Walaupun bisa keluar duit nonton di Singapura, mending nunggu DVD originalnya saja," tuntasnya. 

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan