Selasa, 31 Mei 2011

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Buana Listya Tama Raih Kontrak USD320 Juta

Posted: 31 May 2011 01:04 AM PDT

JAKARTA - PT Buana Listya Tama Tbk (BULL) akan menyewakan floating off shore terminal kepada salah satu perusahaan tambang batu bara dalam sebesar USD320 juta selama jangka waktu 20 tahun.

Demikian disampaikan Direktur Keuangan BULL, Kevin Wong, kala ditemui dalam acara Public Expose perseroan, di Hotel Kempinski, Jakarta, Selasa (31/5/2011).

Penyewaan floating off shore terminal ini dilakukan sebuah perusahaan batu bara yang ada di wilayah tersebut agar transfer batu bara dapat lebih cepat.

"Untuk nama perusahaan tersebut saya belum bisa menyebutkannya, yang pasti kontrak sebesar USD320 juta akan dapat diselesaikan dalam jangka waktu 20 tahun," paparnya.

Guna menyelesaikan proses kontrak ini perseroan membutuhkan waktu sebanyak satu hingga dua bulan ke depan. Selain itu perseroan juga tengah melakukan negosiasi untuk memperoleh kontrak baru.
(ade)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Menhub Singapura ke Kantor Naik Kereta

Posted: 31 May 2011 01:02 AM PDT

SINGAPURA - Menjadi seorang menteri tentunya diberikan banyak fasilitas sebagai penunjuang pekerjaannya, antara lain mobil lengkap dengan supir. Namun berbeda dengan seorang menteri di Singapura yang rela berdesakan di atas kereta saat berangkat ke kantornya.


Menteri Perhubungan Lui Tuck Yew tertangkap dalam sebuah foto sedang menumpang kereta, tepat di saat jam berangkat kerja. Pejabat tinggi tersebut berdiri berbaur di antara sesaknya warga di gerbong kereta MRT di Singapura.  


Foto yang diambil pada 25 Mei lalu, langsung mengundang pertanyaan, apakah dirinya hendak memeriksa sistem transportasi kereta atau memang sudah menjadi kebiasaannya menumpang kereta. Demikian diberitakan Asiaone, Selasa (31/5/2011).


Warga sendiri tampak tidak acuh dengan kehadiran sang menteri di tengah-tengah mereka. Pada foto itu tampak jelas Menteri Lui berpegangan pada tumpuan yang berada di dalam gerbong kereta. Foto juga menunjukkan Menteri Lui membawa suratkabar dan berdiri dekat dengan pintu MRT.


Dalam foto dirinya tidak membaca suratkabar tersebut. Sepertinya dirinya memang sengaja melakukan itu, untuk mengamati keadaan di sekitar gerbong MRT. Ini adalah contoh bagaimana seorang menteri dapat bertindak langsung ke lapangan, tanpa ada formalitas. 

(faj) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan