Rabu, 18 Mei 2011

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Siswa SMA Lulus UN, Kondom Laku Keras

Posted: 18 May 2011 01:17 AM PDT

JAKARTA – Siswa kelas tiga SMA saat ini tengah bergembira menyusul telah diumumkannya hasil ujian nasional. Sederet acara pun dilakukan para siswa, baik secara positif hingga yang mengarah ke hal-hal negatif.
 
Namun, ada fenomena lain dibalik berita kelulusan para tunas bangsa tersebut. Dimana, penjualan alat kontrasepsi jenis kondom meningkat tajam di pasaran. Ironisnya, beberapa pembelinya adalah siswa SMA.
 
Berdasarkan penelusuran okezone ke sejumlah apotik dan minimarket di beberapa kawasan Jakarta, penjualan kondom memang lebih laris dari biasanya. Hal ini terjadi pada pekan ini dimana bertepatan dengan berita kelulusan siswa SMA.
 
"Memang pembelinya meningkat. Bahkan, banyak pembeli yang masih pelajar SMA. Mungkin mereka baru lulus sekolah," ujar seorang penjaga apotik di kawasan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat, yang enggan disebutkan namanya.
 
Hal senada diakui seorang karyawati minimarket di bilangan Sawah Besar. "Iya banyak ABG yang beli (kondom)," katanya sambil malu-malu dan menghindari percakapan.
 
Menanggapi fenomena ini, Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta Taufik Yudi mengatakan, tindakan melenceng para siswa tersebut sangat tidak edukatif karena tidak pernah diajarkan pihak sekolah. Karena itu, jika siswa kedapatan melakukan pesta seks bebas, pihaknya akan mendatangi sekolah yang bersangkutan.
 
"Pihak sekolah nanti bisa melaporkan kepada orangtua-nya. Karena ini juga sudah menjadi tanggungjawab orangtua. Dan bisa juga memberitahukan ke pihak keamanan karena itu merupakan ketertiban lingkungan," tukasnya saat dikonfirmasi.

(teb)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Lady Gaga Luncurkan Single Anyar 'Marry The Night'

Posted: 18 May 2011 01:14 AM PDT

JAKARTA - Lagu segar milik Lady Gaga telah dirilis, lagu tersebut berjudul Marry The Night, satu hari setelah lagu Hair nongol di iTune pada Senin (16/5) kemarin.

2 lagu milik Gaga tersebut adalah koleksi lagu yang mengisi album keduanya 'Born This Way'. Lagu Marry The Night diluncurkan Selasa (17/5) di GagaVille, sebuah permainan bertema komplek peternakan yang dirancang untuk permainan Zynga Farmville. Mereka membentuk mitra kerjasama untuk melepaskan lagu ini.

Penyanyi nyentrik asal Amerika itu bersama Zynga memberikan unduhan gratis album Born This Way bagi para gamer, ketika mereka membeli Zynga khusus permainan kartu berharga $25 atau Rp 214.750 (kurs Rp8.590/$1).

"Saya ingin merayakan dan berbagi Born This Way ini dengan monster kecil (sebutan penggemar Lady Gaga) saya dengan cara khusus yang belum pernah dilakukan sebelumnya," kata GaGa."Zynga telah menciptakan tempat magis di Farmville dimana para fans saya bisa datang bermain, dan jadilah yang pertama untuk mendengarkan album," lanjutnya, seperti dilansir Aceshowbiz.com, Rabu (18/5/2011). (tre)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan