Rabu, 18 Mei 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Jupe Bantah Kesaksian Depe

Posted: 18 May 2011 08:03 AM PDT

JAKARTA- Julia Perez (Jupe) sempat membantah keterangan Dewi Persik (Depe) dalam sidang lanjutan kasus penganiayaan yang dilakukannya.

Dalam sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Jalan Ahmad Yani, Jakarta Timur, Rabu (18/5/2011), Depe bersikeras menganggap aksi Jupe mencakarnya di luar skenario.

"Awal syuting saya ada adegan fighting dengan Julia Perez, guling-gulingan, cakar-cakaran, sutradara mengarahkan bagaimana kami berantem. Seharusnya, saya yang menjatuhkan Julia Perez, tapi kenapa dia duluan yang menjatuhkan. Kakinya Jupe langsung ke dada saya. Saya merasakan perih di wajah saya, saya rasakan dada saya sesak. Dia semakin emosi. Saya melakukan pun untuk membela diri saya. Kalau saya tidak melepaskan diri, saya bisa mati saya melakukan sesuatu untuk lepas dari cengkraman dia," papar Depe dipersidangan.

Namun, saat dimintai tanggapannya, Jupe menyangkal sebagian kesaksian mantan istri Saipul Jamil itu. Tak mau kalah, Jupe juga menganggap tindakannya sudah sesuai skenario dan arahan sutradara. 

"Ada yang benar dan ada yang tidak benar. Yang tidak benar kalau semua tidak mendengar perintah sutradara. Karena semua pemain diwajibkan membaca skenario dan semuanya harus mendengar arahan sutradara," sanggah Jupe.

Sebenarnya, kedua artis yang bertikai itu sudah membuat surat perjanjian damai di depan bos Republik Cinta Manajemen Ahmad Dhani, beberapa waktu lalu. Namun karena sudah masuk ranah hukum, kasus perkelahian dua artis sensasional itu tetap harus disidang di pengadilan.(rik)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Jupe Lega Lihat Aksi Telentang Depe di Persidangan

Posted: 18 May 2011 07:47 AM PDT

JAKARTA- Dewi Persik (Depe) memberikan kesaksian hingga telentang di depan persidangan karena memperagakan aksi cakar-cakarannya dengan Julia Perez (Jupe). Usai sidang, Jupe merasa lega melihat kesaksian Depe.

"Itu kesaksian mereka, hasilnya seperti yang tadi pengacara saya bilang. Semua itu sesuai dengan skenario, ya cukup lega. Saya lega ya," aku Jupe di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Jalan Ahmad Yani, Jakarta Timur, Rabu (18/5/2011) malam.

Tak ada rasa takut dalam diri Jupe saat Depe memberikan kesaksian. Kekasih Gaston Castano itu hanya bisa berharap, perdamaiannya dengan Depe menjadi pertimbangan hakim untuk memvonis bebas dirinya.

"Apa yang terjadi di dalam ini menjelaskan semuanya. Saya sudah tak butuh menjelaskan lagi. Kami memang sudah berdamai dan berharap majelis hakim mempertimbangkan semua itu. Saya tidak merasa terintimidasi waktu di dalam saat itu," tandasnya.

Sebenarnya, kedua artis yang bertikai itu sudah membuat surat perjanjian damai di depan bos Republik Cinta Manajemen Ahmad Dhani, beberapa waktu lalu. Namun karena sudah masuk ranah hukum, kasus perkelahian dua artis sensasional itu tetap harus disidang di pengadilan.(rik)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan