Khamis, 14 April 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


"Malaikat Jibril" Jualan Bunga Kering

Posted: 14 Apr 2011 01:39 AM PDT

TANGERANG - Kerajinan tangan bunga kering pemimpin sekte Kerajaan Tuhan, "Malaikat Jibril" atau Lia Aminudin alias Lia Eden di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Wanita Klas IIA Tangerang, ternyata  banyak diminati.

"Di Lapas, dia melatih kursus bunga kering kepada para narapidana," ujar salah seorang staf registrasi Lapas Wanita Tangerang yang enggan menyebutkan namanya, Kamis (14/4/2011).

Ditambahkan, hasil kerajinan tangan itu akan dipamerkan dan dijual kepada masyarakat. Wanita itu juga mengaku, suka dan membeli beberapa hasil kerajinan Lia Eden. "Saya juga beli, bagus kok," terangnya.

Hal senada diungkapkan Kuswanto, staf keamanan Lapas Wanita Tangerang. Menurutnya, hasil kreasi Lia Eden sangat menarik minat pengunjung Lapas Wanita Tangerang.

Tidak jarang keluarga para tahanan yang membesuk pihak keluarga dan melihat hasil kreasi itu langsung tertarik dan membelinya. "Sebagian buah karya itu dijual di Griya Asimilasi Pasnita," terangnya.

Namun saat dikunjungi ke Griya Asimilasi Pasnita Lapas Wanita Tangerang, staf Griya enggan memberitahu bunga kering hasil karya "Malaikat Jibril". "Harus ada surat dari Kanwil Banten, Mas. Sudah ya," ujar wanita itu tampak kurang bersahabat.
(ful)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Rosihan Anwar Dimakamkan Secara Militer

Posted: 14 Apr 2011 01:39 AM PDT

JAKARTA - Pemakaman jenazah wartawan senior Rosihan Anwar dilakukan dengan upacara militer, sore ini. Upacara penyerahan jenazah dari pihak keluarga kepada negara dipimpin langsung Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring di rumah duka, Jalan Surabaya, Jakarta Pusat, Kamis (14/4/2011).
 
Berdiri sebagai wakil keluarga saat penyerahan jenazah adalah Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo.
 
Seusai upacara, jenazah Rosihan langsung diberangkatkan dengan mobil ambulans milik Angkarat Darat menuju Taman Makam Pahlawan Kalibata untuk dikebumikan. Selain keluarga, pemakaman juga diikui rekan-rekan almarhum baik dari dunia jurnalis, seniman, intelektual maupun pejabat negara.
 
Tokoh senior dalam dunia pers Rosihan Anwar meninggal dunia sekira pukul 08.15 WIB di Rumah Sakit MMC Jakarta dalam usia 88 tahun. Rosihan meninggal akibat sakit Jantung yang dideritanya sejak lama.

(hri)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan