Khamis, 14 April 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


5 Ide Kencan Seru Ini Patut Dicoba

Posted: 14 Apr 2011 10:03 AM PDT

Lifestyle » Lust and Love » 5 Ide Kencan Seru Ini Patut Dicoba
Jum'at, 15 April 2011 - 00:03 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

SAAT cuaca cerah, melakukan kencan di outdoor rasanya patut dicoba. Apakah Anda sudah memiliki agenda yang ingin dilakukan?
 
Jika belum, berikut ini beberapa agenda yang bisa menjadi referensi. Demikian yang ditulis Sheknows.
 
Mengunjungi kebun raya
 
Tempat terbaik untuk membangun romantisme adalah kebun raya di mana Anda bisa menyusuri jalan berliku bersamanya, mengagumi berbagai varietas bunga dengan multiwarna yang memanjakan mata. Keunggulan tempat ini adalah selain harganya murah, Anda berdua memiliki ruang untuk menjalin komunikasi lebih besar sehingga dapat merekatkan jalinan cinta lebih harmonis lagi.
 
Nge-gym bersama
 
Jika Anda berdua ingin menghilangkan beberapa kilogram berat badan, mengapa tidak menjadikan agenda ini sebagai ajang kencan bersamanya?
 
Hiking bersama
 
Menikmati udara segar di pegunungan bisa memunculkan kembali gairah baru. Sesekali, agendakan aktivitas untuk melakukan naik sepeda atau hiking bersama ke taman atau area pegunungan.
 
Rekreasi ke kebun binatang
 
Selain kebun raya, kebun binatang bisa menjadi area yang menarik untuk dinikmati. Anda dapat mengenal lebih dekat satwa-satwa yang ada di kebun binatang tersebut.
 
Berkunjung ke area pertanian
 
Pernahkan membayangkan serunya memetik anggur, stroberi atau produk segar lain yang langsung di petik dari kebunnya. Tentu sangat mengasyikkan jika Anda melakukannya bersama dengan pasangan bukan?

(tty) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Teiwe Pamerkan Koleksi Inspiring Luxury

Posted: 14 Apr 2011 06:47 AM PDT

Lifestyle » Trend and Fashion » Teiwe Pamerkan Koleksi Inspiring Luxury
Kamis, 14 April 2011 - 20:47 wib

Lastri Marselina - Okezone

SAAT kemewahan berpadu dengan teknologi dapat dikatakan hasilnya adalah sebuah kesempurnaan. Jam tangan yang melingkari lengan setiap individu, kini sudah dianggap barang berharga yang patut diperhitungkan. Terutama jika jam tangan yang dikenakan menggunakan material mewah semacam butiran berlian maupun permata.
 
"Beberapa tahun lalu, jam tangan difungsikan hanya sebagai penunjuk waktu, namun sekarang jam tangan lebih dilihat sebagai sebuah 'prestige' tersendiri sosok penggunanya. Teiwe (baca: Teiwi) sendiri masuk dalam kategori 'watch jewellery' juga 'jewellery watch' karena menggunakan material mewah seperti berlian dan permata yang mampu mengangkatnya sebagai salah satu aksesori penting sekaligus perhiasan mewah. Namun kali ini kami ingin mengedukasi bahwa jam tangan perhiasan tidak selamanya mahal, melainkan cukup terjangkau kantong kalangan menengah ke atas maupun para kolektor jam tangan," papar Steven Cheng, Vice-President Asia-Pacific Region Teiwe Watch International yang ditemui okezone pada acara temu media exhibition "Inspiring Luxury" di Roppan, Gandaria City, Jakarta, Kamis (14/4/11).
 
Hal inilah yang mendorong Teiwe, label jam tangan Swiss yang telah dipasarkan di banyak negara, khususnya Eropa dan Asia, untuk menggelar exhibition bertajuk "Inspiring Luxury" - kemewahan yang menginspirasi – mulai dari 18 April-1 Mei 2011 mendatang di area C4, depan Metro Department Store, Gandaria City, Jakarta. Di mana puncak acara akan diadakan pada 30 April dengan menghadirkan Senk Lotta sebagai brand ambassador Teiwe.
 
Dijelaskan Steven, selain memamerkan jam tangan Teiwe koleksi terbaru, talkshow ringan seputar tren jam tangan perhiasan juga akan membuka wawasan pengunjung yang hadir. Menariknya saat acara berlangsung, seluruh pelanggan yang pernah membeli jam tangan Teiwe akan diundang untuk datang ke exhibition untuk memeroleh penggantian jam tangan Teiwe-nya secara gratis. Juga, para tamu yang hadir akan dimanjakan dengan hadiah yang berlimpah dan penawaran harga khusus untuk seluruh pembelian jam tangan Teiwe dan brand-brand lainnya.
 
"Di pameran ini, kami juga akan memberikan penawaran menarik berupa diskon sebesar 10 hingga 20 persen," tambah Teddy Tjan, Chief Marketing Officer PT Paramitra Media Perkasa (DRTV) yang ditemui di acara yang sama.
 
Untuk diketahui, Teiwe ditawarkan dengan harga Rp15 juta-Rp30 juta untuk seri "jewellery watch" dan Rp50 juta untuk seri "Tourbillon".
 
"Kelebihan kami adalah menghadirkan jam tangan mewah dengan harga yang sangat terjangkau," sahut Steven.
 
Tertarik koleksi Teiwe!

(tty) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan