Sabtu, 30 April 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Ini Dia Trik BCL Merawat Kulit

Posted: 30 Apr 2011 03:15 AM PDT

Lifestyle » Fit and Beauty » Ini Dia Trik BCL Merawat Kulit
Sabtu, 30 April 2011 - 17:15 wib

Lastri Marselina - Okezone

SEBELUM menjadi ikon teknik pelangsing tubuh, beberapa permasalahan kulit sempat dialami Bunga Citra Lestari atau yang biasa di sapa Unge. Beberapa di antaranya ialah stretch marks dan kulit wajah yang kusam. Namun kini, Unge punya trik sederhana untuk membuat kompleksi kulitnya tampak lebih baik.

"Air putih dan mengonsumsi makanan sehat. Dua cara itu yang saya tekuni untuk mendapatkan kulit lebih baik usai melahirkan. Sebab gaya hidup yang kita jalani pada dasarnya juga mempengaruhi kesehatan kulit. Apalagi saya melahirkan anak laki-laki yang membuat kulit tampak kusam," tuturnya di Hotel Kempinski, beberapa waktu lalu.

Setelah sukses menjalani program pelangsingan tubuh, Unge merasa tubuhnya jauh lebih ramping dari tubuhnya sebelum memiliki anak.

"Coba perhatikan paha saya. Sebelumnya paha saya berukuran lebih besar dari sekarang. Saya lebih nyaman dengan tubuh yang sekarang. Mau pakai baju apa saja dilihatnya enak (menarik). Sayang untuk bagian perut memang masih terlihat buncit karena bentuk tubuh saya pada dasarnya memang begitu," katanya.

(ang) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Riasan Peserta Audisi Miss Indonesia Ikut Dinilai

Posted: 30 Apr 2011 12:16 AM PDT

Lifestyle » Trend and Fashion » Riasan Peserta Audisi Miss Indonesia Ikut Dinilai
Sabtu, 30 April 2011 - 14:16 wib

Lastri Marselina - Okezone

BUKAN hanya proses tes penyeleksian yang ketat, penampilan peserta secara keseluruhan pun akan masuk dalam penilaian. Terutama tata rias wajah.

"Iya, kami memang menilai bagaimana mereka menampilkan dirinya, mulai dari make-up dan hair do. Sebab, saat tahap karantina kelak, peserta diharapkan sudah piawai merias dirinya sendiri kapanpun dibutuhkan," tutur Communications Officer PT Rajawali Citra Televisi Indonesia Trista P Efendi kepada okezone di Lobby RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (30/4/2011).
 
Berbicara tahap karantina Miss Indonesia tahun lalu, Trista menekankan perlunya kesiapan peserta agar tampil dengan riasan penuh selama tahap itu

"Pada tahap karantina tahun lalu saja, peserta hanya diberikan waktu istirahat 2 jam dan saat itu juga harus keluar kamar dengan riasan penuh untuk mengikuti program karantina selanjutnya," tutup Trista.

Setelah audisi di Yogyakarta, Denpasar, Surabaya, Bandung dan Makassar, kini giliran Jakarta menjadi kota audisi terakhir. Pelaksanaan audisi Miss Indonesia untuk wilayah Jakarta diadakan pada Sabtu (30/4/2011) ini dan Minggu (1/5/2011) esok di Lobby Utama Kantor RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, mulai pukul 08.00 WIB hingga 16.00 WIB.

(ang) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan