KOMPASentertainment

sumber :-

KOMPASentertainment


Mariah Carey Lahirkan Bayi Kembar di HUT Perkawinan

Posted: 30 Apr 2011 09:34 PM PDT

LOS ANGELES, Kompas.com - Penyanyi Mariah Carey, Sabtu (30/4/11), melahirkan bayi kembar, laki-laki dan perempuan, pada ulang tahun ketiga perkawinannya dengan aktor Nick Cannon. Demikian pernyataan juru bicaranya.

Bayi-bayi itu lahir pada ulang tahun perkawinan mereka. Bahkan Mariah tidak dapat merencanakan itu

-- Cindi Berger

Kedua bayi itu lahir tak lama setelah pukul 09.00 waktu setempat (pukul 23.00 WIB) di sebuah rumah sakit di Los Angeles, jelas wakil Carey, Cindi Berger. Berger mengatakan, berat bayi-bayi itu 5 pon lebih, tetapi nama kedua anak itu tidak diketahui dengan segera.

Penyanyi pemenang Grammy, Carey, dan Cannon, seorang aktor dan penyanyi musik rap, menikah pada 30 April 2008.

"Bayi-bayi itu lahir pada ulang tahun perkawinan mereka," kata Berger dalam satu pernyataan. "Bahkan Mariah tidak dapat merencanakan itu."

Carey mengumumkan ia hamil pada Oktober lalu. Pada waktu itu, Cannon mengatakan pasangan itu menunda untuk menceritakan pada orang-orang mengenai kehamilan tersebut karena Carey pernah mengalami keguguran kandungan.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Malam Ini Kompas.com Music Corner Goyang Cirebon

Posted: 30 Apr 2011 03:56 PM PDT

CIREBON, KOMPAS.com - Tampaknya malam ini mungkin menjadi malam akhir pekan yang cukup sayang untuk dilewatkan bagi warga sekitaran Cirebon. Selain karena malam ini bertepatan dengan malam minggu, waktu yang tepat untuk menikmati akhir pekan, Kompas.com melalui Kompas.com Music Corner bekerjasama dengan Esia rambah Cirebon.

"Ini adalah tempat terjauh sementara ini yang berhasil dijangkau oleh Kompas.com Music Corner," kata David Tansen, Marketing Communication Kompas.com yang hadir saat acara, Sabtu (30/4/2011), di Cirebon Super Blok (CSB), Cirebon.

Dihadiri pula acara ini oleh Gaga Herdiana, Managing Director Area Cirebon. David juga memaparkan, acara ini memang menjadi cara marketing Kompas.com untuk memasarkan brand situs dan kelengkapan yang ada di Kompas.com melalui musik.

"Di Kompas.com ada delapan kanal yaitu, Bola, Female, Otomotif, Properti, Travel, Oase, Entertainment, dan Health. Juga, brand terbaru kami Kompas untuk aplikasi Blackberry di bb.kompas.com. Sekaligus untuk melengkapi kebahagiaan pada malam ini, saya akan memberikan kuis.." papar David.

Gaga, perwakilan Esia menjelaskan mengenai ring back tone (RBT) tiga band yang akan ditampilkan serta marketing handphone qwerty gamesnya yang terbaru. Ditampilkan, band-band pendukung seperti Ashuba, Pena, dan Second Civil. Tak ketinggalan, juga fans club Second Civil, 'Adam-Hawa Second Civil' (AHSC).

Cirebon merupakan basis AHSC, sekaligus tempat kelahiran dari Second Civil. Sambil bersantap malam, walaupun sempat hujan beberapa menit, pengunjung cukup terhibur dengan kehadiran acara ini.

"Aku jauh-jauh dari Mundu (daerah sekitaran Cirebon) untuk lihat acara ini dan penampilan Second Civil," kata salah seorang AHSC. Beberapa list lagu yang menjadi tracklist dalam acara yang berlangsung sekitar 2,5 jam itu: "Tolong Diriku" (Ashuba), "Rasa Untukmu" (Pena), dan "Untukmu Sahabat" (single terbaru Second Civil yang dibocorkan ke AHSC).

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan