Selasa, 12 April 2011

ANTARA - Berita Terkini

ANTARA - Berita Terkini


Cuma Satu Rolls-Royce Seperti Ini

Posted: 12 Apr 2011 07:03 PM PDT

Rabu, 13 April 2011 09:03 WIB | Dilihat 123 Kali

Rolls-Royce Gullwing

Jakarta (ANTARA News) - Minat? memang Rolls-Royce second yang dimodif ini sedang ditawarkan. Modifikasinya meliputi pintu gullwing (sayap camar) dengan interior kulit merah, dashboard walnut, dan velg 22 inci.

Keistimewaan lain adalah plat nomor yang gampang diingat, "CEXI".

Pemiliknya misterius, satu-satunya keterangan adalah dia seorang maharaja di India yang gila mobil. Maharaja itu mengkustom Rolls-Royce Phantom tahun 2005-nya empat tahun lalu.

Harga? 850 ribu pound, nyaris dua kali harga Rolls-Royce Phantom baru.

Tertarik? hubungi Sparkcars.com yang berkantor pusat di West London.

"Pemilik saat ini adalah seorang penggila kendaraan yang kemungkinan punya semua tipe kendaraan," kata pemilik ruang pamer, Vaughan Davis.

Dia mengemukakan, maharaja tersebut punya sekitar 50 kendaraan. Rolls-Royce tersebut jarang dipakai.

Lebih lanjut dia mengingatkan bahwa kendaraan unik tersebut akan memancing perhatian luar biasa setiap kali dikemudikan.

"Anda bakal susah keluar dari mobil karena orang akan mengerubungi dan mengira anda seleb. Saat parkir, orang akan datang dan bertanya soal mobil anda lalu mengambil gambar."
(A038/A038/BRT)
   

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Italia: Pemberontak Libya Minta Senjata

Posted: 12 Apr 2011 06:48 PM PDT

pasukan pemberontak libya (FOTO ANTARA/REUTERS/Youssef Boudlal/djo/11)

Berita Terkait

Video

Roma (ANTARA News) - Pemberontak Libya telah meminta Pakta Pertahanan Atlantik Utara (NATO) untuk memberikan mereka senjata karena prospek kemenangan bagi pasukan pemberontak atas pasukan Muammar Gaddafi memudar, kata Kementerian Luar Negeri Italia.

Menteri Luar Negeri Italia, Franco Frattini, melakukan pertemuan dengan perutusan dari Dewan Peralihan Nasional (TNC) pemberontak Libya di Roma pada Selasa, sebagaimana dikutip dari RIA Novosti-OANA.

Juru bicara Kemlu, Maurizio Massari, mengatakan kepada pewarta setelah pertemuan tersebut bahwa pemberontak Libya menekankan permintaan mereka untuk mengurus soal izin harta milik Libya di luar negeri --yang dibekukan oleh resolusi Perserikatan Bangsa-Bangsa-- dan meminta NATO meningkatkan operasi militernya di Libya.

Meskipun puluhan serangan dilakukan oleh pesawat NATO terhadap pasukan Gaddafi, tentara pemerintah menggunakan kemampuan bertempur mereka dan melanjutkan penyerangan terhadap pemberontak, yang kekurangan senjata, dengan tembakan artileri berat dan roket.

Prancis dan Inggris pada Selasa mengakui bahwa sekutu harus meningkatkan upaya mereka dalam menggempur mesin perang Gaddafi.

Sejumlah pemberontak di Libya telah menggempur pasukan Gaddafi sejak pertengahan Februari.

Operasi pimpinan NATO memberlakukan kawasan larangan terbang di wilayah udara Libya sebagai upaya untuk mencegah pasukan Gaddafi menyerang warga sipil.

Gaddafi telah menerima rencana Uni Afrika untuk mengakhiri perang saudara di negara Afrika utara namun pemberontak mengatakan mereka tidak akan menarik permintaan bahwa Gaddafi harus mundur.
(*)

Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan