Khamis, 31 Mac 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Masak Sehat ala Cynthia Lamusu

Posted: 31 Mar 2011 04:58 AM PDT

Lifestyle » Fit and Beauty » Masak Sehat ala Cynthia Lamusu
Kamis, 31 Maret 2011 - 18:58 wib

Lastri Marselina - Okezone

PASANGAN suami-istri Cynthia Lamusu dan Surya Saputra mengaku doyan makan. Namun, mereka selalu menyisihkan dua hari sepekan untuk cheating day, hari bebas makan. Itulah mengapa Cynthia anggap cara masak sehat penting bagi kesehatan diri dan suami.

"Saya dan Surya memang pencinta kuliner, itulah kenapa saya harus pintar masak yang sehat. Untuk minyak goreng, saya lebih pilih olive oil dan soya. Sementara untuk menumis, hanya pakai satu sendok makan minyak. Saya juga tidak pernah lagi pakai MSG, tapi menggantinya dengan mencampurkan garam dan gula atau menggunakan air kaldu," tutur Cynthia yang ditemui okezone di acara peluncuran buku Ensiklopedia Tubuh Manusia di Only One Club, fx Lifestyle X'nter, Jakarta, Kamis (31/3/2011).

"Meski harus sedikit mengorbankan cita rasanya, karena menjadi kurang gurih, tapi saya menganggap hal ini penting bagi sebuah pola hidup yang sehat," sambung personil B3 ini.

Dijelaskan Cynthia, dirinya dan Surya lebih senang menghabiskan waktu berkualitas di rumah.

"Saya dan surya paling senang di rumah. Kami berdua orang rumahan. Untungnya, rumah kami terbilang cozy sekali, makanya kami lebih senang makan di rumah. Saya yang masak atau nonton DVD bareng dan kalaupun mau berkaraoke, kami lebih senang sama teman-teman karena lebih seru," tutupnya.

(ftr) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Mustika Ratu Luncurkan Situs Belanja Kosmetikcantik

Posted: 31 Mar 2011 04:32 AM PDT

Lifestyle » Trend and Fashion » Mustika Ratu Luncurkan Situs Belanja Kosmetikcantik
Kamis, 31 Maret 2011 - 18:32 wib

Chaerunnisa - Okezone

SEMAKIN berkembangnya dunia internet dan gadget, berbelanja secara online makin dilirik banyak orang. Selain faktor kepraktisan dan keterbatasan waktu, ada penawaran khusus yang biasanya hanya bisa didapatkan secara online.

Melihat fenomena tersebut, PT Mustika Ratu Tbk—perusahaan jamu dan kosmetik ternama—meluncurkan Kosmetikcantik.com sebagai toko online resmi khusus produk Mustika Ratu. Situs diluncurkan untuk memudahkan konsumen membeli produk-produk Mustika Ratu.

"Sebanyak 51 persen pengguna internet naik di Indonesia. Asia Tenggara pertumbuhan pengguna internetnya paling tinggi. Di Asia, Indonesia tertinggi karena populasinya juga banyak. Tinggi karena adanya kebutuhan berinteraksi, mencari informasi, dan mempermudah hidup mereka. Seperti barang yang susah dicari, di sini bisa dengan mudah didapat," kata Puteri Kuswisnuwardhani, Presiden Direktur PT Mustika Ratu Tbk saat berbincang dengan okezone usai peresmian Kosmetikcantik.com di Taman Sari Royal Heritage Spa, Jakarta, Kamis (31/3/2011).

Sebagai toko online resmi, PT Mustika Ratu Tbk. menjamin produk yang ditawarkan melalui Kosmetikcantik.com memiliki kualitas produk yang baik, sama dengan produk yang dijual di outlet penjualan Mustika Ratu.

Kosmetikcantik.com dioperasikan secara profesional oleh PT Izumiya International, yang bergerak di bidang pengembangan dan penyediaan e-commerce (e-commerce enabler).

"Sebenarnya, kita sudah melakukan penjualan melalui website sejak tahun 1990-an. Tapi, tidak mau menyatu dengan website, karena pengelolaannya lebih kompleks. Dengan kerja sama ini (menggandeng PT Izumiya-red), pengelola yang akan melakukan pengiriman sehingga Kosmetikcantik.com seperti toko terpisah, di mana kita harapkan lebih banyak konsumen yang belanja dan mengunjungi," papar Puteri.

Dengan digandengnya pengelola profesional di bidangnya, pelanggan tidak usah ragu membeli produk secara online melalui Kosmetikcantik.com karena akan terhindar dari penipuan yang masih kerap terjadi dalam pembelian barang secara online melalui situs tidak resmi.

Kosmetikcantik.com menjangkau pemesanan dari seluruh wilayah Indonesia karena untuk pengiriman barang kerjasama dengan JNE, sebuah perusahaan layanan kurir terpercaya yang melayani pengiriman ke seluruh 33 provinsi di 518 kota/kabupaten di seluruh Indonesia.

"Untuk pemesanan wilayah Jakarta, akan kami kirim dalam waktu satu hari sejak pembayaran diterima. Sedangkan untuk pengiriman daerah lain, dapat dilakukan dalam waktu dua sampai lima hari kerja," jelasnya.

Melalui Kosmetikcantik.com, pelanggan mendapatkan kemudahan mencari informasi yang berkaitan dengan produk yang dibutuhkan, gambar, serta harga barang.

"Penjualan konvensional tidak melulu menyediakan produk yang dicari. Kalaupun ada, cepat habis atau ketika ada promo, produk demand-nya langsung tinggi. Karena itu, konsumen kalau tahu produk yang ingin dibeli tidak ada masalah (kunjungi kosmetik online ini), tapi kalau ingin coba-coba warna misal lipstik atau eyeshadow,  bisa coba-coba dulu," imbuh Puteri.

Adapun pilihan produk yang tersedia di Kosmetikcantik.com merupakan produk kosmetik dan jamu dari PT Mustika Ratu.

"Semua produk dijual termasuk Taman Sari dan produk pria," katanya.

Untuk pembayaran pemesanan barang, Kosmetikcantik.com menyediakan berbagai pilihan transfer melalui ATM, M-BCA, atau T-Cash. Sementara untuk pembayaran melalui credit card , PT Mustika Ratu bekerja sama dengan Finnet, sebuah perusahaan payment gateaway yang menerapkan sistem security tinggi dalam pembayaran secara online.

(ftr) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan