Selasa, 15 Mac 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Pengacara Bantah Andika dan Izzy Tak Dihukum

Posted: 15 Mar 2011 04:52 AM PDT

JAKARTA - Pengacara Andika dan Izzy menolak anggapan dua personel Kangen Band itu tidak diproses secara hukum. Menurutnya, masa rehabilitasi merupakan bagian dari proses hukum.

"Belakangan ini saya mendengar anggapan kalau Andika dan Izzy tidak dijerat hukum. Saya membantah keras anggapan itu. Karena pada dasarnya, rehabilitasi juga bagian dari proses hukuman," sanggah pengacara Kangen Band, Ferry Juan, saat ditemui di Hanggar Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (15/2011).

Ferry menambahkan, walau personel band asal Lampung itu direhabilitasi, proses hukum di pengadilan akan tetap berjalan. Lantaran masih menjalani rehabilitasi, Andika dan Izzy bisa tidak menghadiri persidangan.

"Apabila Andika dan Izzy diberangkatkan ke panti rehabilitasi, bukan berarti mati kasusnya. Tetap lanjut ke pengadilan. Tapi nanti mungkin tidak perlu kehadiran mereka di persidangan. Nanti di pengadilan namanya bukan putusan, tapi ketetapan bahwa mereka harus menjalani rehabilitasi," paparnya.

Ferry juga menyambut langkah Badan Narkotika Nasional (BNN) yang langsung merehabilitasi Andika dan Izzy. Baginya, langkah yang diambil BNN itu merupakan terobosan baru yang dikenakan terhadap penyalahguna narkoba.

"Kalau ke direhabilitasi tapi ditahan atau di sidang dulu, itu cara yang salah dan keliru. Makanya yang dilakukan penyidik BNN dengan langsung merehabilitasi ini benar dan terobosan baru," jelasnya.(ang)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Pembobol Rumah Madonna Dibekuk

Posted: 15 Mar 2011 04:43 AM PDT

LONDON - Seorang penyusup yang membobol rumah Madonna telah ditangkap.

Grzegorz Matlok, yang diduga maling itu bergumul di tanah dengan pengawal Madonna di daerah Marylebone, London, pada Sabtu, 12 Maret 2011, sekira pukul 05.30 pagi waktu setempat, setelah pengawal menemukan Matlok tengah menggenggam harta majikannya.

Meskipun memiliki tim keamanan yang ketat dan CCTV, dikatakan seorang pengawal kepada polisi bahwa si penyusup masuk ke rumah pelantun Material Girl itu dengan menghancurkan jendela samping saat Madonna sedang berkabung atas kematian neneknya, Elsie Mae Fortin.

"Sesuatu yang mengerikan telah terjadi di sini. Pengamanan ketat sang bintang pop paling terkenal di dunia telah ditembus," kata sumber polisi senior kepada koran The Sun, Selasa (15/3/2011).

Matlok yang kelahiran Polandia didakwa dengan pencurian dan tampil di hadapan hakim pada  Senin, 14 Maret.(ang)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Komen