Selasa, 15 Mac 2011

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Istora Digoyang Disko Far*East Movement

Posted: 16 Mar 2011 03:46 AM PDT

[unable to retrieve full-text content]Grup Asian American electro hop quartet asal Los Angeles, Far*East Movement, benar-benar membakar dan menggoyang Istora Senayan, Jakarta, Selasa.

Eminem, Orang Terpopuler di Facebook

Posted: 16 Mar 2011 02:37 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com — Bintang rap Eminem menjadi orang paling tenar di situs jejaring Facebook setelah mengalahkan kepopuleran mendiang Raja Pop Michael Jackson.

Pelantun hits "Not Afraid" ini juga mengungguli posisi Lady Gaga di Facebook yang pada Februari lalu mampu mengumpulkan banyak dukungan dari penggemarnya. Juli tahun lalu, Lady Gaga tercatat menjadi orang hidup pertama yang memiliki lebih dari 10 juta fans di Facebook.  

Berdasarkan catatan FameCount Online, meski Jackson telah wafat, dukungan dari penggemarnya masih sangat tinggi. Hingga saat ini,  jumlah  penggemarnya di Facebook  mencapai 29,8 juta "like".

Namun, angka tersebut kini telah dilampaui Eminem. Terhitung 14 Maret 2011, Eminem berhasil menyalip Jackson dengan angka melampaui 30 juta. 

Meski begitu, ketenarannya di  Facebook belum mampu menandingi jumlah followers (pengikut) Gaga di Twitter. Penyanyi yag dijuluki Bintang "Paparazzi" itu berada di urutan teratas penyanyi dengan jumlah followers terbanyak dengan jumlah 8,7 juta followers. 

Sementara di Twitter, posisi Eminem hanya berada di posisi 20 artis dengan jumlah followers terbanyak. 

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Komen