Ahad, 6 Februari 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Keluarga Adjie Massaid Gelar Tahlilan

Posted: 06 Feb 2011 05:56 AM PST

JAKARTA - Keluarga besar almarhum Adjie Massaid menggelar tahlilan untuk mendoakan mendiang di rumah duka, di kawasan Cilandak, Jakarta.
 
Pengajian yang dihadiri puluhan orang itu dimulai pukul 20.00 WIB, Minggu (6/2/2011). Selain kerabat dan keluarga, sejumlah artis seperti Vena Melinda dan mantan istri Adjie, Reza Artamevia juga ikut hadir.
 
Istri Adjie, Angelina Sondakh terlihat khusyuk membacakan Surat Yasin untuk suami tercintanya itu. Rencananya, pengajian ini akan digelar selama tujuh hari berturut-turut di rumah almarhum.
 
Mantan Putri Indonesia itu tak lagi terlihat mengucurkan air mata kesedihannya. Sesekali Angie berbincang-bincang dengan kerabatnya.
 
Adjie Massaid meninggal dunia kemarin pukul 01.00 WIB di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta. Adjie diduga terkena serangan jantung usai bermain futsal di Stadion Lebak Bulus, Jakarta Selatan.(lam)
(ahm)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Helmalia Putri Susah Tinggalkan Dunia Seni Peran

Posted: 06 Feb 2011 04:31 AM PST

JAKARTA - Artis cantik Helmalia Putri sudah mulai merambah dunia tarik suara. Namun hingga kini, dunia akting masih tak bisa dia tinggalkan.

"Lagi berusaha membagi dua-duanya, kalau akting ditinggalin susah banget. Aku merasakan kepuasan saat berakting, kata Helmalia Putri saat ditemui usai acara program musik spesial "Mega Hits: No Music No Life" di MNC TV, Pondok Gede, Jakarta Timur, Sabtu (5/2/2011).

Wanita yang akrab disapa Puput ini ingin berusaha menjalani dua bidang sekaligus, menyanyi dan akting. Karenanya, Puput hanya memilih bermain di FTV saja.

"Sebisa mungkin aku harus bisa membagi waktu dengan nyanyi, makanya aku memilih ambil tawaran bermain di FTV saja. Kalau stripping, kayaknya agak susah," katanya.

Puput beralasan ingin tetap berakting karena belum banyak peran yang dimainkan.

"Tidak tahu, bingung jawabnya dan mungkin sampai sepuasnya. Aku enggak bisa bilang karena kepuasannya berbeda-beda, soalnya banyak peran yang belum aku dapatkan," tutupnya.

(tty)
Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan