Ahad, 9 Januari 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


KPK Buru Perusahaan Penyuap Gayus

Posted: 09 Jan 2011 11:03 PM PST

JAKARTA -  Wakil Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) M Jasin mengatakan tim KPK sedang menghimpun informasi soal perusahaan yang memberi uang kepada terdakwa mafia pajak Gayus Tambunan.

" Mudah-mudahan itu masuk dalam kinerja tim. Kerjasama dengan PPATK, polisi dan Kejagung dan instansi lainnya,"ujarnya ditemui di Gedung KPK, Senin (10/01/2011).

Jasin kembali menjelaskan informasi yang saat ini dihimpun soal perusahaan itu dilakukan dari berbagai sudut. Namun dia tidak bersedia menunjukkannya secara spesifik.

Begitupula ditanya soal perkembangannya, Jasin enggan berkomentar. "Belum bisa disampaikan dan sedang dilakukan kerjasama,"tutupnya.
(crl)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Awas! Padang Rentan Banjir dan Longsor

Posted: 09 Jan 2011 10:49 PM PST

PADANG - Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Padang, Sumatera Barat, Dedi Henidal memberikan peringatan kepada seluruh warga Padang, untuk berhati-hati karena curah hujan yang relatif tinggi.
 
"Memang dalam minggu ini perubahan cuaca sangat ekstrem, hujan yang selalu diiringi badai sangat berpeluang akan terjadi banjir dan longsor," katanya kepada okezone, Senin (10/1/2011).
 
Dia juga meminta agar warga Padang yang tinggal di lereng bukit dengan kemiringan 30 derajat, segera mengungsi karena bisa jadi longsor.
 
"Kita juga mengimbau warga yang tinggal di tepi pantai untuk berhati-hati karena gelombang cukup tinggi, begitu juga dengan nelayan untuk tidak melaut karena gelombang menurut BMKG mencapai tiga meter," tambahnya.
 
Menurut Dedi, cuaca hujan dan badai ini akan terus terjadi menjelang minggu pertama bulan Februari.
 
"Jadi kita minta warga Padang terus berhati-hari sampai minggu pertama bulan dua," tutupnya.
(lam)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan