Rabu, 26 Januari 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Gaston Lega Jupe Resmi Cerai

Posted: 26 Jan 2011 05:12 AM PST

JAKARTA - Perceraian Julia Perez (Jupe) dengan Damian Perez tak hanya memberikan kelegaan luar biasa bagi aktris seksi itu. Kekasih Jupe, Gaston Castano, tak kalah lega dan gembira.

"Gaston bilang, 'Finally you're divorce'," ungkap Jupe yang ditemui di Polsek Matraman, Jakarta Timur, Rabu (26/1/2011).

Apakah perceraian dengan Damian ini berarti membuka peluang Jupe segera meresmikan hubungan bersama pesepakbola asal Argentina itu?

"Ya, lihat nanti saja," kata Jupe.

Meski belum pasti kapan akan menikah dengan Gaston, pelantun Belah Duren ini memastikan hubungan mereka tidak akan kandas. "Ya iyalah masih langgeng sama Gaston," tegasnya.

Jupe mengumumkan telah resmi bercerai dengan Damian sejak dua bulan lalu. Woro-woro itu pertama kali disampaikan Jupe dalam akun Twitternya. Perceraian diurus di Prancis, negara di mana Jupe melangsungkan pernikahan dengan Damian, 7 Oktober 2002.

Artis yang tengah berseteru dengan Dewi Persik ini menjanjikan akan segera menggelar jumpa pers dengan perwakilan Damian terkait perceraian tersebut.(ang)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Jupe Resmi Cerai dari Damian 2 Bulan Lalu

Posted: 26 Jan 2011 04:54 AM PST

JAKARTA - Akhirnya, Julia Perez (Jupe) resmi bercerai dari Damian Perez. Rupanya, perceraian itu sudah terjadi dua bulan lalu.

"Iya, sudah resmi cerai dua bulan lalu," ungkap Jupe yang ditemui di Polsek Matraman, Jakarta Timur, Rabu (26/1/2011).

Jupe dikenal dengan ucapannya yang ceplas-ceplos. Ketika ditanya bagaimana perasaannya sudah bercerai, bintang film Beranak Dalam Kubur itu malah bernyanyi.

"Ya kan ada lagunya, 'Hari ini ku gembira, hari ini aku jadi janda'. Aku bikin lagu karena itu," ujarnya sambil tertawa.

Perceraian yang kabarnya menelan biaya ratusan juta rupiah itu diurus di Prancis, lokasi yang sama ketika pernikahan dilangsungkan pada 7 Oktober 2002. Jupe menjanjikan akan menggelar jumpa pers bersama pria yang nama belakangnya tetap dipakai Jupe hingga kini.

"Ada nanti mau ngomong ke medua sama pihak Damian," paparnya.

Meski telah berstatus mantan suami, pelantun Belah Duren mengaku masih menjalin komunikasi dengan pria asal Prancis itu. "Komunikasi iya, via telepon," tandasnya.(ang)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan