Rabu, 26 Januari 2011

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


Disney On Ice Hibur Jakarta dan Surabaya

Posted: 26 Jan 2011 06:23 AM PST

"Disney on Ice Worlds of Fantasy" (istimewa)

Berita Terkait

Jakarta (ANTARA News) - Big Daddy Productions bekerjasama dengan Feld Entertainment akan mengadakan pertunjukan hiburan untuk keluarga yang bertajuk Disney on Ice Worlds of Fantasy di Jakarta dan Surabaya.

Marketing Director Big Daddy Productions, Michael Rusli, di Jakarta, Rabu mengatakan, untuk di Jakarta pertunjukan tersebut akan digelar di Istora Senayan 14-18 April 2011 sedangkan di Surabaya di Jatim Expo 22-25 April 2011.

Dikatakannya, pertunjukan kali ini bukan seperti tahun sebelumnya, yang hanya dapat dinikmati di Jakarta saja, namun di Surabaya juga akan menampilkan pertunjukan yang sama, dikarenakan Jatim Expo yang strategis dan memiliki arena ice skating yang mampu menampung banyak penonton.

"Disney on Ice Worlds of Fantasy sangat atraktif. Ini adalah hiburan drama musikal yang sarat akan koreografi akrobatik nan menawan," katanya.

Menurut dia, tak hanya anak-anak, namun orang dewasa pun pasti akan terpikat dengan pertunjukan tersebut karena hal itu merupakan kesempatan langka untuk melihat tokoh-tokoh kartun Disney beraksi di arena ice skating.

Disney on Ice Worlds of Fantasy akan menampilkan empat tokoh Disney, yaitu Lighting McQueen dari Film Cars, The Little Mermaid`s, The Lion King dan Tinker Bell serta para peri lainnya.

Zach Ellard, Marketing Director Feld Entertainment menyatakan, di setiap bagian cerita, penonton akan dimanja dengan permainan pencahayaan canggih, yang mampu menghadirkan nuansa negeri dongeng nan penuh warna terasa begitu hidup.

"Kolaborasi teknologi dan koreografi yang ditampilkan dalam setiap adegan, lanjutnya, dipastikan akan menghipnotis ribuan mata penonton hingga sembilan puluh menit waktu pertunjukan terasa begitu singkat," katanya.

Demi menjaga kualitas pertunjukan itu tetap berkelas, Big Daddy Productions mendatangkan puluhan petikemas besar berisi alat produksi langsung dari Amerika Serikat.

Untuk penjualan tiket, Big Daddy Productions dan My Ticket Indonesia akan melayani pembelian tiket mulai 29 Januari hingga 13 April 2011 di ITC Permata Hijau dan Grand Indonesia untuk pertunjukan di Jakarta.

Sedangkan untuk pembelian tiket di Surabaya dibuka mulai 29 Januari hingga 21 April 2011 di Rumah Tiket.

Harga tiket yang ditawarkan untuk Tribune Rp150.000, Silver Rp275.000, Gold Rp375.000, Platinum Rp575.9000, dan Titanium seharga Rp1.000.000.

Khusus 29 Januari hingga 6 Februari 2011 akan dimulai periode tiket "early bird" untuk pertunjukan di Jakarta yang mana selama periode tersebut, Big Daddy Productions akan memberikan diskon 20 persen untuk tiket kelas Silver, Gold dan Platinum.

Selain penjualan di counter-counter ticket tersebut, My Ticket Indonesia juga menawarkan layanan penjualan tiket secara online melalui www.myticket.co.id.

Mulai Maret nanti, My ticket Indonesia akan meluncurkan mobile ticket box yang akan memberikan kemudahan kepada para pecinta Disney on Ice guna memperoleh tiket.

Nantinya mobile ticket box akan menyambangi kawasan-kawasan strategis di Jabodetabek, seperti pusat perbelanjaan, sekolah-sekolah dan kawasan perkantoran.(*)

(T.M-NLM/S025)

Editor: Ruslan
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Kerinci Ikut Festival Gendang Nusantara di Malaka

Posted: 26 Jan 2011 05:45 AM PST

Jambi (ANTARA News) - Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi, akan mengutus tim kesenian untuk mengikuti Festival Gendang Nusantara ke-14 di Malaka pada April 2011.

Kepala Dinas Pemuda, Olah Raga, Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kerinci Arlis Harun di Jambi, Rabu, mengatakan Festival Gendang Nusantara itu setiap tahun digelar secara bergantian di negara-nebara Asia rumpun melayu.

"Festival Gendang Nusantara itu akan diikuti sejumlah negara rumpun melayu dan beberapa provinsi di Indonesia," katanya.

Ia mengatakan, negara yang akan mengikuti festival tersebut di antaranya Malaysia, Singapura, Brunai Darussalam, Filipina, Thailand, Kamboja, dan Madagaskar.

"Sedangkan dari Indonesia sejumlah daerah yang berakar rumpun melayu akan mengikuti festival tersebut, antara lain Kalimantan Barat, Sulawesi Selatan, serta semua provinsi di Ssumatera," katanya.

Kabupaten Kerinci akan mengutus 25 orang penabuh gendang dan tim tari yang akan tampil membawakan dua tarian, yakni tari Sike dan Talau.

Ia mengatakan, keikutsertaan Kabupaten Kerinci pada Festival Gendang Nusantra tersebut merupakan untuk pertama kalinya mewakili Provinsi Jambi," katanya.

Keikutsertaan Kabupaten Kerinci pada Festival Gendang Nusantara di Malaka tersebut memberi kebanggaan bagi pemerintah setempat, sekaligus mempromosikan Kerinci sebagai daerah wisata.

"Ikut sertanya Kabupaten kerinci dalam festival tersebut dilatarbelakangi seringnya daerah ini menggelar atraksi kesenian yang sudah diagendakan setiap tahun lewat Festival Masyarakat Peduli Danau Kerinci (FMPDK)," katanya.

FMPDK yang digelar setiap tahun itu dihadiri tamu dari dalam dan luar negeri, karena itu panitia Festival Gendang Nusantara mengundang Kabupaten Kerinci sebagai salah satu perserta.(*)

(T.M037/E005)

Editor: Ruslan
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan