Jumaat, 21 Januari 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


"Banyak yang Bilang Aku Kayak Angelina Jolie"

Posted: 21 Jan 2011 04:03 AM PST

JAKARTA - Terlihat cantik dan segar merupakan impian semua wanita, termasuk Cinta Laura. Pelantun single Cinta atau Uang ini pun mengaku jika tidak ada perawatan khusus untuk menunjang performanya.

"Aku enggak ngurus apa-apa, yang penting cuci muka sebelum tidur. Aku jarang ke salon, paling kalau ke salon itu enam bulan sekali, itu pun cuma treatment rambut. Aku merasa tidak ada yang spesial," katanya saat ditemui di Pisa Cafe, Mahakam, Jumat (21/1/2011).

Disinggung mengenai bagian tubuh mana yang paling menarik menurut perempuan kelahiran 17 Agustus 1993, sempat kebingungan sendiri.

"Seksi dan indah? I don't know. Itu orang aja yang nilai. Tapi kata orang sih bibir. Tapi I don't know, banyak yang bilang kayak Angelina Jolie," tuturnya sambil tersenyum.

Cinta sendiri berpendapat jika keseksian itu tidak hanya dilihat dari segi fisik semata, menurutnya yang terpenting pandai dalam segala hal.

"Seksi itu harus pintar. Cantik tapi bodoh kayaknya enggak seksi. Smart dan pinter. Seksi bukan berarti harus keliatan sesuatu or whatever. Yang penting, pakai baju rapi dan bagus dan smart," pungkasnya.(nov)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Joy Tobing Belum Jenguk Suami di Penjara

Posted: 21 Jan 2011 03:25 AM PST

JAKARTA - Suami Joy Tobing, Daniel Sinambela tersangkut kasus penipuan sebesar Rp20 miliar. Menurut kepolisian, baru keluarga dan orangtua Daniel saja yang menjenguk anaknya di tahanan Polda Metro Jaya.

"Baru saudara dan orangtuanya saja (yang menjenguk Daniel)," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Baharudin Jafar saat ditemui di ruangannya, Jumat (21/1/2011).

Menurut Baharudin, keterlibatan Daniel atas kasus penipuan bermula saat Daniel dipercaya mengerjakan proyek senilai Rp20 miliar. Namun ditunggu hingga empat bulan, Daniel tak juga mengerjakan proyek yang sudah dijanjikan dan menggunakannya untuk keperluan lain.

"Daniel dipercaya sama rekanannya untuk mengerjakan suatu proyek senilai Rp20 miliar. Namun sampai beberapa waktu belum juga diselesaikan dan dana yang dikucurkan rekanannya (Mr Y) malah digunakan untuk usaha lain. Kejadiannya sekitar Agustus-Desember tahun lalu," paparnya.

Daniel sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di ruang tahanan Polda Metro Jaya. Akibat perbuatannya itu, Daniel terancam hukumam penjara lima tahun.

"Sudah kita tetapkan sebagai tersangka dan sudah ditahan sejak Rabu 19 Januari. Kami kenakan (pasal) 372 dan 378 dengan ancaman hukumannya (penjara) empat tahun dan lima tahun ke atas," jelasnya.(nov)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan