Jumaat, 5 Julai 2013

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


SBY Rilis Akun FB dan YouTube dari Istana Bogor

Posted: 05 Jul 2013 12:58 AM PDT

NASIONAL

Jum'at, 05 Juli 2013 14:58 wib

Fahmi Firdaus - Okezone

JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), hari ini akan merilis akun jejaring sosial Facebook dan YouTube di Istana Bogor, Jawa Barat, tepat pukul 20.00 WIB.
 
"Rencanannya, Bapak Presiden akan meluncurkan Fan Page Facebook dan YouTube Beliau pada pukul 20.00 WIB," kata Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha, di Istana Bogor, Jawa Barat, Jumat (5/7/2013).
 
SBY juga akan menyampaikan informasi kepada masyarakat dan kegiatannya di dua media sosial tersebut.
 
"Dalam kesempatan nanti akan ditampilkan pula penggunaan sarana teknologi informasi di jejaring sosial untuk membantu penyampaian hal-hal penting berkaitan dengan kegiatan Presiden SBY, agar masyarakat dapat mengikutinya secara langsung melalui media sosial," pungkasnya.
 
Sebelumnya, SBY juga telah mempunyai akun Twitter @SBYudhoyono. Lewat akun Twitter pribadinya itu, SBY menyampaikan pernyataan terkait berbagai isu dan pemberitaan di media. Akun Twitter SBY saat ini memiliki 2,3 juta followers.
(lam)

Berita Selengkapnya Klik di Sini

Meletus, Warga Dilarang Aktivitas 2,5 Kilometer dari Gunung Lokon

Posted: 05 Jul 2013 12:36 AM PDT

NUSANTARA

Jum'at, 05 Juli 2013 14:36 wib

Efendi Labenjang - Sindo TV

TOMOHON - Gunung Lokon di Kota Tomohon, Sulawesi Utara, kembali meletus dan mengeluarkan abu vulkanik setinggi 700 meter dari Kawah Tompaluan, sekira pukul 12.42 Wita.

Kepala pos pemantau Gunung Api Lokon, Farid Bina, mengatakan, sebelum meletus terdenger suara dentuman keras hingga ke pos pemantau yang berjarak enam kilometer dari puncak. Aktivitas gunung yang memang kerap meletus tersebut sudah terekam seismograf sejak pukul 01.00 Wita.

"Aktivitas sudah terekam seismograf sejak dini hari tadi, hingga terjadi letusan dengan amplitudo 47 milimeter," ujar Farid, Jumat (5/7/2013).

Status gunung api yang memang kerap meletus itu kini berada di Level III (Siaga). Warga diminta tetap waspada serta tidak beraktivitas di radius 2,5 kilometer dari kawah.

Sementara berdasarkan visual dari Kota Tomohon, letusan kali ini tertutup awan. Abu vulkanik berwarna kelabu tebal terbawa angin ke arah selatan dan barat.

(Efendi Labenjang/Sindo TV/ris)

Berita Selengkapnya Klik di Sini

Tiada ulasan:

Catat Ulasan