Jumaat, 5 Julai 2013

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Sania: Masih Belum Nemu Enaknya di Mana...

Posted: 05 Jul 2013 09:20 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi R&B, Sania, kini tampaknya mulai merambah dunia akting. Ia menunjukkan kualitas aktingnya dengan bermain dalam film Tak Sempurna.

Ia pun merasa puas serta gugup dengan apa yang sudah ditunjukannya kali ini. "Rasanya (main film) seperti mau show aja tapi puas banget," katanya, saat ditemui di press screening Tak Sempurna, di Planet Hollywood, Setiabudi, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Namun jika disuruh memilih, dirinya tetap lebih memilih dunia tarik suara, dunia yang membesarkan namanya hingga seperti sekarang ini. "Kalau disuruh milih sih mendingan nyanyi. Mungkin dua-duanya enak tapi aku belum menemukan enaknya itu di mana," kata pemilik album Santai itu.

Saat disinggung mengenai bayaran, Sania mengaku tidak besar mendapatkan honornya. Namun wanita kelahiran 29 Desember 1975 itu tetap merasa senang karena bisa mewujudkan mimpinya selama ini.

"Bayarannya enggak gede banget karena memang proyek teman. Tapi senang kok karena bisa merealisasikan mimpinya," ujar pemilik nama asli Siti Tuti Susilawati Sutisna itu.

Di film Tak Sempurna, Sania bermain sebagai Yamin, seorang wanita yang ternyata suaminya selingkuh dengan perempuan lain.

Berbagi Tips Bugar Saat Berpuasa Ala Sherina

Posted: 05 Jul 2013 09:10 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Sherina Munaf berbagi tips agar saat bulan Ramadhan stamina tetap terjaga walaupun sedang berpuasa.

Meski tidak boleh makan dan minum setelah memasuki waktu Imsyak hingga matahari terbenam, Sherina menyarankan untuk tidak berdiam diri.

"Tetap bergerak, olahraga," katanya saat jumpa media dalam rangka peluncuran album barunya, "Tuna", di Jakarta, Jumat (5/7), seperti dikutip Antara.

Ia pun menyarankan banyak-banyak mengonsumsi air putih saat makan sahur agar tubuh tidak kekurangan cairan.

Ketika ditanya bagaimana caranya menahan godaan, terutama ketika melihat makanan, ia pun menjawab diplomatis.

"Ya, nggak usah mikirin orang lain yang sedang makan, kembali lagi ke niat berpuasa untuk apa," tutup pelantun "Sebelum Selamanya" ini.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan